game hp multiplayer bluetooth

7 Game HP Multiplayer Bluetooth, Cocok untuk Mabar Tanpa Kuota

Artikel ini terakhir diperbarui pada 25 Januari 2023.

Salah satu permainan yang banyak diminati adalah game multiplayer. Game HP multiplayer Bluetooth ini sangat cocok dimainkan ketika waktu senggang. Akan lebih menyenangkan, jika dimainkan dengan teman dekat ataupun keluarga.

Dalam memainkan permainan ini, gamers tidak memerlukan laptop. Cukup menggunakan HP, seseorang bisa memainkan jenis permainan multiplayer ini dengan mudah dan nyaman. Untuk bisa bermain bersama, pastikan para pemain menghidupkan bluetooth ataupun wifi.

Permainan multiplayer ini tidaklah membosankan, karena di dalamnya terdapat banyak fitur atau menu yang akan membantu pemain dalam memainkannya. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa game multiplayer yang bisa dijadikan referensi bagi para pemain:

1. Permainan Hago

Pada permainan Hago ini, pemain membutuhkan kekuatan internet yang stabil agar dapat bermain bersama teman-teman. Sehingga, pemain harus menyambungkan wifi dan mengundang teman untuk ikut dalam permainan Hago. Ada banyak sekali permainan di dalamnya, sehingga pemain tidak akan merasa bosan.

Beberapa game yang ada dalam Hago diantaranya ada Sheep Fight, adu pengetahuan umum, Fun Link, Knif Hit dan masih banyak lagi. Para pemain bisa dengan bebas memilih permainan mana yang akan dimainkan. Semua permainan yang ada di dalam Hago sangat seru.

Ada cukup banyak fitur yang bisa dimanfaatkan pemain untuk membantu memenangkan permainan tersebut. Salah satu fitur yang sering dipakai pemain adalah chatting. Fitur tersebut, akan memudahkan pemain dalam berkomunikasi dengan teman bermain. Menyenangkan bukan?

2. Ludo King

Game HP multiplayer bluetooth selanjutnya adalah Ludo King. Sebenarnya, permainan ini bisa saja dimainkan sendiri. Tetapi jika dimainkan sendiri akan cukup susah. Akan lebih mudah dan menyenangkan jika permainan ini dimainkan bersama dengan teman-teman ataupun keluarga.

Game Ludo King ini memiliki konsep permainan yang mirip dengan ludo jadul. Bedanya, jenis game Ludo King ini memiliki cara bermain yang lebih modern. Bagi pengguna yang tidak memiliki internet bisa memainkan permainan ini dengan cara offline. Mudah bukan?

Ketika menggunakan mode offline, pemain bisa langsung mengajak partner bermain hingga 6 orang dalam satu ruangan. Hal ini beda ketika pemain menggunakan mode online. Pemain bisa berkolaborasi dengan mengajak teman bermain Ludo King hingga mencapai 9 kawan.

3. Bombsquad

Game multiplayer bluetooth selanjutnya yang cukup terkenal adalah Bombsquad. Permainan satu ini adalah game multiplayer versi mini. Sebenarnya permainan ini sangat sederhana sehingga mudah dimainkan. Sehingga banyak pemula yang senang dengan permainan Bompsquad.

Cara memainkan permainan Bompsquad yakni pemain diminta untuk melempar berbagai bom ke arah lawan. Teman yang diajak bermain di sini bisa menjadi lawan. Untuk game ini, pemain bisa mengajak teman untuk bermain dan berkolaborasi hingga 8 orang dalam satu pertandingan.

Ada cukup banyak karakter yang bisa dipakai pemain dalam memainkan game ini. Beberapa karakter tersebut diantaranya ada bajak laut, ninja, chef gila dan masih banyak lagi. Setiap karakter tersebut, tentunya memiliki ciri khas sendiri yang bisa didapatkan oleh pemain. Tertarik mencobanya?

4. Terraria

Game HP multiplayer bluetooth selanjutnya yang juga digemari banyak orang adalah Terraria. Permainan ini masuk dalam kategori game multiplayer terbaik. Terraria sendiri adalah permainan yang mengusung tema petualang dan menyajikan konsep yang sangat unik juga tidak membuat pemain bosan.

Ada sekitar 450 jenis musuh yang siap bertarung dengan karakter utama. Selain itu, karakter utama juga akan dihadapkan dengan puluhan bos yang sangat kuat. Pemain bisa bermain solo ataupun mengundang teman-teman. Agar lebih menarik, sebaiknya pemain bermain bersama teman.

Agar bisa berkolaborasi dengan teman, pemain cukup menghubungkan game Terraria ini dengan wifi. Setelah diinvite, teman-teman akan bisa bergabung bermain. Bagi yang belum memiliki Terraria, calon pemain bisa mendapatkannya melalui apps store yang tersedia di android.

5. NBA JAM

Game HP multiplayer bluetooth selanjutnya bisa dijadikan referensi adalah NBA JAM. Berdasarkan dari penamaannya, permainan ini mengusung tema sport basket. Dalam permainan NBA JAM, pemain akan dibuat panik oleh keadaan sehingga akan membuat pemain repot.

Namun, hal tersebut justru menyenangkan bagi pemain. Ditambah lagi dengan tampilan grafis dan visual yang unik nan lucu. Pemain tidak akan merasa bosan saat berada dalam permainan ini. Dalam bermain NBA JAM, para pemain akan fokus dalam perlawanan 2 – player.

Hanya membutuhkan lembaran yang sedikit gila untuk bisa menuntaskan permainan NBA JAM. Permainan satu ini akan lebih menyenangkan, ketika dimainkan bersama teman ataupun keluarga.

6. Asphalt 8: Airbone

Permainan multiplayer satu ini mengusung tema balapan mobil yang sudah bisa dimainkan melalui perangkat android. Agar bisa memainkan game Asphalt 8: Airbone , seseorang perlu menyambungkan ke jaringan wifi. Game satu ini merupakan deretan permainan multiplayer terbaik.

Cara bermain pada Asphalt 8: Airbone ini yakni pemain dituntut untuk bisa mengendarai mobil dengan kecepatan yang tinggi. Sehingga pemain nanti bisa mendapatkan urutan tertinggi dalam deretan pemain lainnya. Dalam berkendara, pemain harus tetap menjaga keselamatan diri.

Terdapat banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan ketika bermain game Asphalt 8: Airbone. Pemain akan dilihatkan tampilan grafis yang sangat unik dan mumpuni. Selain itu, dalam permainan satu ini juga dilengkapi dengan fitur yang nantinya akan membantu pemain dalam memenangkan pertandingan.

7. Pool Break Pro

Game HP multiplayer bluetooth yang selanjutnya ini juga sangat menarik. Permainan ini sangat cocok dimainkan oleh pengguna yang sedang santai. Pasalnya Pool Break Pro ini tidak terlalu membutuhkan strategi khusus, sehingga tidak terlalu memeras otak. Alur permainan Pool Break juga terbilang mudah.

Para pemain akan diberikan papan billiard dan diharuskan untuk bermain di dalamnya. Pool Break Pro ini diusung dengan grafis 3D yang cukup mengagumkan. Fitur yang terdapat dalam Pool Break Pro juga terbilang banyak, dan cukup canggih untuk dimainkan dalam melawan musuh.

Permainan satu ini sangat cocok dimainkan dari berbagai kalangan umur. Untuk bisa memainkan game ini, pemain harus mendapatkan aplikasinya terlebih dahulu. Calon pemain bisa mendapatkan Pool Break Pro melalui apps store yang tersedia di android. Bagaimana? Apakah tertarik untuk mencoba game multiplayer ini?

Itulah 7 game HP multiplayer bluetooth yang bisa dijadikan pengetahuan serta referensi pada calon pengguna. Kumpulan permainan multiplayer tersebut tentunya memiliki plus serta minus sendiri-sendiri. Setiap permainan tersebut juga memiliki fitur yang sangat menarik yang bisa digunakan untuk membantu pemain dalam memenangkan pertandingan.

Untuk bisa memenangkan pertandingan dalam game multiplayer tersebut dibutuhkan ketelatenan dan kerja keras dari pemain. Kumpulkan poin sedikit demi sedikit agar nantinya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Permainan multiplayer memang sangat menarik, tetapi para pemain tetap harus memperhatikan waktu. Jangan sampai karena keasyikan bermain, pemain melalaikan pekerjaan ataupun kewajiban yang lain. Mainkan game tersebut di saat waktu luang saja.

Artikel Lainnya Terkait Game HP Multiplayer: