game untuk hp kentang ram 512

9 Game untuk HP Kentang Ram 512, Tetap Seru & Bikin Ketagihan

Artikel ini terakhir diperbarui pada 25 Januari 2023.

Permainan, kini telah mendominasi pasar digital dan fokusnya tidak hanya menyasar HP gaming. Oleh karena itu, market share game untuk HP kentang ram 512 juga harus ditingkatkan.

Semua orang memang memiliki hak yang sama dan bebas bermain game pada perangkat apapun. Namun, tidak setiap orang memiliki kesempatan untuk memiliki perangkat gaming.

Oleh karena itu, vendor perancang sekaligus penerbit game juga harus mempertimbangkan dan memberi perhatian lebih pada gamers HP kentang. Berikut adalah kumpulan game yang sesuai untuk HP kentang antara lain:

1. Clash Royale

Perlu diketahui bahwa pengguna HP kentang cenderung merasa bingung saat menginstal game yang cocok dengan spesifikasi HPnya. Perlu diketahui bahwa saat ini, sudah tersedia berbagai jenis game untuk HP kentang ram 512. 

Salah satu game yang cocok dimainkan di HP ram 512 adalah game clash royale. Tentunya semua orang sudah mengetahui game ini. 

Hal tersebut disebabkan karena game ini cukup terkenal di kalangan yang suka bermain game. Clash royale ini, merupakan game strategi yang bisa dimainkan bersama player lain. 

Pemain game ini, akan dituntut untuk menciptakan strategi terbaik dalam duel satu lawan satu. Selain menentukan strategi, pemain juga diharapkan menentukan karakter yang akan digunakan ketika duel satu lawan satu. 

2. Soulcraft 

Di zaman sekarang terdapat berbagai game yang bisa dimainkan untuk HP kentang ram 512. Jika ingin memainkan game dengan grafik bagus maka mainkan game soulcraft. 

Perlu diketahui bahwa, game yang satu ini bisa dimainkan dengan cara offline. Game ini termasuk ke dalam jejeran game RPG yang memiliki game play dan alur cerita menarik. 

Ketika memainkan game ini Anda akan diajak berpetualang ke dunia gelap yang penuh dengan monster. Dalam hal ini, pemain ditugaskan mengalahkan monster–monster tersebut dengan tujuan untuk menaikkan level pemain. 

3. 8 Ball Pool

Tentunya ada banyak orang yang menyukai game olahraga. Salah satu game yang bergenre olahraga untuk HP kentang ram 512 adalah 8 ball pool. 

Perlu diketahui bahwa game ini terinspirasi dari permainan biliar di dunia nyata. Hal tersebut dikarenakan permainan ini dimainkan seperti biliar yang ada di dunia nyata. 

Dalam game ini, pemain harus memasukkan semua bola ke dalam lubang. Ketika semua bola sudah masuk ke dalam, lubang maka pemain akan dinyatakan menang. 

Untuk menambahkan keseruan game ini menyediakan sistem 1 vs 1. Di mana pada sistem itu pemain dibolehkan untuk menantang teman atau orang lain. 

4. Temple Run 

Seperti yang diketahui bahwa teknologi semakin berkembang dari tahun ke tahun. Adanya perkembangan teknologi ini, membuat orang–orang mulai mencari kesenangan dengan bermain game di HP. 

Meski begitu, ada beberapa HP berspesifikasi minim yang hanya bisa memainkan game–game tertentu. Temple run menjadi salah satu game yang cocok dimainkan untuk HP dengan ram 512 GB. Perlu diketahui bahwa game ini bisa dimainkan baik offline maupun online. 

Saat bermain game ini, Anda akan dihadapkan dengan rintangan–rintangan yang harus dilewati. Banyak orang yang menganggap bahwa game temple run mudah untuk dimainkan. Namun nyatanya game ini membutuhkan konsentrasi ketika memainkannya. 

5. Slither.io 

Saat ini terdapat berbagai game populer yang bisa dimainkan di semua jenis HP android. Tentunya semua orang mengenal game yang satu ini. 

Hal tersebut dikarenakan game ini slither.io telah menjadi trend di tahun lalu. Banyak pemain yang beranggapan bahwa game ini cukup seru untuk dimainkan meskipun kontrol game ini sangat sederhana. 

Perlu diketahui bahwa game ini memiliki sistem bermain berupa mengendalikan dan membesarkan ular kecil menggunakan orbs di sekitar pemain.  Dengan begitu ular yang dikendalikan memiliki ukuran lebih besar dan lebih panjang. 

Ular yang memiliki ukuran lebih besar bisa memakan ular dengan ukuran yang lebih kecil. Dengan begitu pertumbuhan ular akan menjadi semakin besar. Semakin besar ularnya, maka akan berkemungkinan untuk meraih skor tinggi. 

6. Modern Sniper

Sebagian orang menyukai game berjenis tembak–tembakan. Salah satu game menembak yang bisa dimainkan di HP kentang dengan ram 512 GB adalah game modern sniper. 

Pada game ini pemain ditugaskan sebagai penembak jitu. Karena berperan sebagai penembak jitu membuat senjata yang digunakan adalah sniper. 

Supaya permainan memiliki kesan menarik, game ini menyajikan misi–misi yang harus diselesaikan. Game modern sniper termasuk ke dalam game dengan grafik terbaik yang bisa dimainkan di HP berspesifikasi minim. 

Terlebih lagi game ini bisa didapatkan di playstore secara gratis. Para pemain bisa mendownload game ini di Playstore/AppStore

7. Skater Boy

Perlu diketahui bahwa kebanyakan orang mengincar game–game santai dengan cara bermain yang mudah dimengerti. Skater boy menjadi salah satu game yang sering dimainkan. 

Hal tersebut dikarenakan, game ini termasuk ke dalam jenis game yang memiliki cara bermain mudah untuk dipelajari. Selain memiliki cara bermain yang mudah, game ini juga bisa didownload di playstore secara gratis. 

Untuk mendownloadnya Anda hanya memerlukan kuota sebanyak 10 MB. Game ini menugaskan pemainnya untuk memacu skateboard dengan kecepatan tinggi. 

Meskipun begitu pemain harus mendapatkan bintang dengan jumlah sebanyak–banyaknya. Tentunya bintang yang harus didapatkan tidak bisa didapatkan secara mudah. Hal tersebut dikarenakan pemain harus melewati berbagai rintangan dengan melompat. 

8. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga adalah permainan favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan game ini dinilai mudah untuk dimainkan, serta game ini bisa dimainkan untuk semua kalangan. Perlu diketahui bahwa game ini telah hadir selama sejak tahun yang lalu. 

Dalam game ini pemain ditugaskan untuk memindah permen sehingga membentuk pola yang sama. Meskipun terlihat mudah namun nyatanya game ini sulit untuk dimainkan. 

Hal tersebut dikarenakan karena kesulitan game ini akan terus meningkat di setiap levelnya. Sehingga tidak sedikit pemain yang berhenti di level–level tertentu. 

9. Gunship Strike 3D 

Salah satu game yang cocok dimainkan di HP kentang ram 512 GB adalah gunship strike 3D. Game ini, bisa dimainkan dengan cara mengarahkan helikopter untuk menghancurkan base lawan.

Game untuk HP kentang ram 512 masih memiliki pasar yang terbilang luas. Sangat penting bagi developer untuk tetap membuat permainan yang ditujukan oleh berbagai kalangan. Tujuan dari pembuatan game juga harus menyasar kepada kesetaraan pemain dan tidak membeda-bedakan konsumen. 

Hal ini, karena semua pemain berhak untuk mendapatkan layanan hiburan. Semakin perusahaan pembuat game memperhatikan semua pemain dari berbagai kalangan, maka perusahaan tersebut akan semakin dikenal luas.

Ini adalah prinsip yang memang tidak  bisa lepas dari kenyataan bahwasannya penilaian publik sangatlah berpengaruh. Dengan memberi perhatian lebih, maka diharapkan perusahaan pembuat game mendapatkan apresiasi positif.

Artikel Lainnya Terkait Game HP: