aplikasi vpn untuk laptop

Rekomendasi Aplikasi VPN untuk Laptop yang Terbaik!

Memang tidak dapat dimungkiri saat ini banyak yang benar-benar membutuhkan layanan dari VPN untuk bisa mengakses beberapa situs. Untungnya ada beberapa rekomendasi terbaik untuk aplikasi VPN untuk laptop yang cocok diunduh dan diinstal.

Menggunakan bantuan dari VPN sebenarnya bisa menjadi solusi tepat bahkan untuk waktu yang lama ketika mengakses sebuah situs. Selain itu, banyak situs yang awalnya terblokir malah dibuka dengan mudah.

Secara sederhana, ada beberapa pilihan yang bisa dicoba setiap orang, mulai dari yang diakses gratis sampai pada yang harus langganan. Untuk yang ingin mencoba beberapa aplikasi yang dianggap semakin penting ini, maka simak beberapa beberapa aplikasi yang direkomendasikan berikut:

1. TunnelBear

Pertama, ada sebuah aplikasi menarik yang sangat direkomendasikan untuk dicoba bahkan memiliki tampilan yang simpel dan sangat ramah bagi pemula. Aplikasi ini juga bisa diunduh dengan gratis oleh setiap pengguna dengan fitur yang tidak hanya lengkap namun mudah untuk dipahami.

Bagi yang baru mengenal aplikasinya, bisa diketahui bahwa bentuknya mengutamakan penggunaan yang praktis ketimbang dengan banyaknya setting di bagian tampilan. Selain itu, menariknya melalui bantuan dari aplikasi ini, nantinya setiap orang bisa mencoba untuk menyembunyikan ide identitas dengan aman.

Banyak pula pengguna yang menganggap bahwa aplikasi ini terkesan imut dan tidak akan membuat bosan ketika ingin dipakai secara rutin apalagi untuk membantu mengakses film. Walaupun begitu kenali sejak awal bahwa sudah ada batasan kapasitas untuk internet yang akan digunakan.

2. Windscribe

Kemudian ada pilihan untuk aplikasi VPN untuk laptop yang lainnya, yang hanya dengan beberapa klik saja semuanya menjadi beres. Jenis aplikasi ini secara sederhana juga termasuk yang bisa diunduh dan digunakan untuk berulang kali secara gratis oleh para pemula.

Walaupun begitu, bagi yang ingin datanya lebih aman dan terjamin, maka bisa mengajukan proses langganan yang perlu membayar setiap bulan. Sementara untuk proses log in, bisa dikatakan jauh lebih praktis karena hanya memerlukan bantuan dari akun Google yang sudah ada.

3. Hotspot Shield Free

Sementara itu, ada juga pilihan lainnya yang jangan sampai dilewatkan, yang bisa diakses lagi dengan gratis tanpa harus banyak pengeluaran. Jenis aplikasi ini juga menyediakan model langganan yang rutin setiap bulan jika ada yang memang tertarik untuk mengakses fitur yang lebih lengkap.

Menariknya, jenis aplikasi ini sebenarnya baru diluncurkan pada tahun 2018 namun langsung mendapat banyak respon yang positif dari para pengguna. Selain itu, aplikasinya memang bisa digunakan di berbagai wilayah di negara manapun, setidaknya termasuk di Asia, contohnya saja di negara Indonesia.

4. Speedify

Tanpa harus merasa khawatir lagi, jenis aplikasi VPN untuk laptop yang keempat ini dikenal sebagai yang terbaik untuk bagian enkripsi. Nantinya setiap pengguna bisa mencoba untuk mengunduh terlebih dahulu di layanan Play Store kemudian diinstal dengan tepat secara gratis pula.

Keunggulan yang disediakan oleh aplikasi ini terletak pada kemudahannya untuk diakses oleh pemula, termasuk ketika ingin mengatasi situs yang bermasalah. Selain itu, proses log in pun sejak awal dibuat dengan panduan yang jelas sehingga tidak akan ada masalah yang muncul.

5. PrivateTunnel

Ada sebuah aplikasi terbaik lainnya yang sangat cocok untuk dicoba walau memiliki batasan untuk akses yang dipakai gratis oleh pengguna. Jenis aplikasi ini bisa dipakai untuk berbagai jenis OS yang dipakai di laptop, baik itu Windows ataupun MacBook sesuai kebutuhan.

Jika ada yang tertarik untuk mencoba dan menggunakan langganan berbayar, maka sebaiknya mulai dengan mencoba paket yang disediakan secara tahunan. Nantinya ada juga beberapa promo menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna agar lebih hemat ketika ingin mengakses VPN untuk setiap keperluan.

6. NordVPN

Dikenal sebagai salah satu favorit, jenis aplikasi VPN untuk laptop ini memang semakin kesini semakin banyak diunduh oleh pengguna. Tidak heran jika banyak pula yang memberikan ulasan yang baik, termasuk dengan modelnya yang lebih ramah jika dihubungkan oleh pemula.

Tanpa harus merasa bingung lagi, aplikasi ini menyediakan kemudahan lainnya ketika ingin mencoba log in, hanya dengan bantuan akun Google. Hanya saja, jika ingin menikmati proses perlindungan yang lebih besar, maka harus mencoba untuk langganan yang sayang harganya lebih mahal.

7. VyprVPN

Menawarkan berbagai kemudahan untuk pengguna yang ingin mencoba menonton film, maka sebaiknya sekarang juga memutuskan untuk mengunduh dan menginstal aplikasinya. Aplikasi ini sebenarnya sudah bisa diakses dengan gratis oleh pengguna, hanya dengan waktu tiga hari dan harus menyesuaikan dengan kebutuhan.

Walaupun begitu, jenis aplikasi ini memang cocok dipakai untuk beberapa perangkat laptop, mulai dari Windows sampai pada Macbook yang biasanya dipakai. Selain itu, aplikasi menarik ini sangat cocok untuk waktu lama, dengan proses perlindungan yang tinggi ditambah dengan tidak ada batasan.

8. Buffered

Jika ingin sebuah aplikasi VPN untuk laptop yang lain yang benar-benar aman, maka mulai saja untuk mengunduh aplikasi selanjutnya ini. Aplikasi ini secara sederhana berasal dari negara Hungaria yang memang terkenal akan akses internet yang lebih mudah dan sedikit batasan.

Untuk yang ingin memulai pertama kali menggunakan jenis aplikasi ini, maka mulai dengan mengakses gratis dan memikirkan langganan di akhir. Namun jika benar-benar merasa cocok, maka sebaiknya mulai dengan langganan yang paling murah atau bisa yang paling lama untuk dipakai.

9. PrivateVPN

Selanjutnya, ada sebuah aplikasi lainnya yang sangat direkomendasikan untuk dicoba dan cocok untuk diunduh di berbagai perangkat laptop yang sudah dimiliki. Aplikasi ini ternyata termasuk yang baru saja diluncurkan namun sudah mendapatkan banyak pengguna yang rutin memakainya setiap hari sesuai kebutuhan.

Tanpa harus merasa khawatir lagi, jenis aplikasi ini sudah disediakan di beberapa negara yang berkembang dan bisa diunduh dengan gratis. Misalnya saja, sudah ada setidaknya 54 server yang bisa dimanfaatkan dengan mudah dan tentunya sebaik-baiknya oleh setiap pengguna termasuk pemula.

10. VPNArea

Awalnya, jenis aplikasi ini memang ditawarkan untuk para pengguna HP namun lama kelamaan menjadi berkembang dan bisa dipakai di laptop. Jenis aplikasi ini bahkan termasuk yang terbaik untuk bisa diunduh di berbagai perangkat laptop termasuk jika yang bukan Windows.

Aplikasi ini bisa dipakai kapanpun oleh para pengguna tanpa ada batasan wilayah yang bisa saja menyulitkan pengguna ketika memang membutuhkan. Jenis aplikasi ini juga bisa diakses dengan mudah oleh pemula karena menawarkan tampilan dan model yang sederhana dan tidak membingungkan.

Beberapa rekomendasi untuk aplikasi VPN untuk laptop yang ada tersebut tentu saja bisa digunakan dengan mudah oleh setiap pemula nantinya. Ada yang bisa sejak awal sampai akhir menyediakan layanan dengan gratis dan ada pula yang harus langganan demi bisa akses semua fitur.

Jika ada yang belum pernah menggunakan jenis aplikasi seperti VPN ini, maka mulai dari yang gratis. Baru ketika sudah merasa cocok, pengguna bisa mencoba untuk mengajukan langganan berbayar untuk setiap bulan.

Sementara itu, ada aplikasi yang sejak awal memiliki keterbatasan untuk jumlah internet yang akan dipakai. Bahkan ada yang dibatasi untuk kurun waktu satu hari dan ada juga yang dibatasi per bulan.