4 Aplikasi Resep Masakan Bikin Kamu Jago di Dapur, Download Disini

Posted on

Silahkan klik tombol Unduh, Open, Install, Buka, atau Download untuk mendownload Aplikasi Resep Masakan hemat dan minim kuota.

Dunia digital berkembang pesat. Semuanya mungkin dengan teknologi yang semakin modern. Dengan teknologi saat ini, Kamu dapat mengakses semua yang Kamu butuhkan. Saat berolahraga misalnya, aktivitas ini bisa didukung dengan aplikasi yang bisa menghitung langkah Kamu saat jogging di pagi hari.

Tombol Unduh Biru

Aplikasi Penghasil Cuan Terbaik 2021 Download & Install Disini

Semuanya begitu sederhana, termasuk soal makanan. Jika dengan teknologi modern saat ini Kamu bisa memesan makanan tanpa harus pergi ke restoran, Kamu juga bisa menyiapkan makanan favorit sendiri melalui resep-resep yang bisa Kamu dapatkan di smartphone Kamu.

Download dan Instal Aplikasi Penghasil Dana Tanpa Undang Teman Disini

Jika ibu dan nenek kita dulu mengKamulkan buku resep atau tabloid, sudah tidak dibutuhkan lagi. Hanya dengan bantuan aplikasi di ponsel Kamu, Kamu dapat menemukan banyak resep masakan lokal dan luar negeri.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di ponsel Android atau iOS Kamu. Berikut 4 aplikasi resep sukses Liputan6.com dari berbagai sumber yang dirangkum, Jumat (1/2/2019).

#1. CookPad

cookpad-app-resep

CookPad adalah aplikasi memasak yang saat ini didukung dalam bahasa Indonesia. Cookpad versi Indonesia saat ini memiliki lebih dari 120.000 resep buatan sendiri.

Bagi yang suka memasak, Kamu juga bisa menulis resep sendiri, termasuk menu favorit Kamu. Nantinya, resep Kamu bisa menjadi cheat bagi pengguna lain yang ingin mempraktekkannya.

Aplikasi ini memiliki empat fungsi utama antara lain resep, tKamu masak, resep, dan statistik. Untuk resep, berisi resep yang Kamu buat di Cookpad.

Sedangkan Cookmark adalah tempat menyimpan resep dari penulis favorit. Kamu dapat menyimpannya dengan memasukkan karakter memasak yang ada di akhir resep.

Fungsi Recook digunakan ketika Kamu ingin menunjukkan penghargaan Kamu kepada penulis resep yang menginspirasi Kamu. Terakhir, Kamu dapat melihat statistik kemajuan resep, seperti: B. jumlah kunjungan, bookmark, cetak dan masak ulang.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di ponsel Android atau iOS Kamu. Penggunaan aplikasi ini juga cukup sederhana. Setelah unduhan selesai, Kamu dapat mendaftarkan email dan kemudian menjelajahi berbagai resep yang dikandungnya.

Download disini

#2. Yummy App

yummy-app-recipes

Selanjutnya ada aplikasi Yummy by IDN Media yang menghadirkan berbagaimacam ide masakan. Ada juga fitur “Masak Aja” yang bikin kamu tidak bingung mau masak apa hari ini.

Selain itu, Aplikasi Yummy App ini adalah sebuah komunitas masak terbesar di Indonesia (sama seperti Cookpad). Kamu bisa saling berbagi ide masakan disini dan juga bisa mendapatkan ide resep terbaik, mulai dari resep masakan nusantara, tradisional, Internasional hingga masakan-masakan yang sedang viral.

Download disini

#3. Resepedia

resepedia-app

Aplikasi lain yang dapat Kamu gunakan untuk mencari resep adalah Resepedia. Aplikasi ini merupakan panduan resep makanan yang dilengkapi dengan gambar kualitas HD dan cara membuatnya.

Aplikasi ini dapat dengan mudah menyajikan informasi tentang resep dan masakan tanpa takut salah. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan dapat diunduh secara gratis.

Pilihan resep makanan yang disajikan adalah makanan asli Indonesia. Aplikasi Resepedia juga bisa dijalankan dengan atau tanpa koneksi internet, yang membuat memasak lebih mudah meski dalam kondisi internet lambat.

Fungsi utama Resepedia meliputi tampilan menarik yang mendukung perangkat tablet dan mode lanskap, gambar dalam kualitas HD, kategori makanan yang tertata dengan jelas, fungsi pencarian resep, detail resep dengan jumlah porsi dan dapat digunakan dengan atau koneksi internet.

Download disini

#4. ResepKoki

resepkoki-app-resep

Resep Koki adalah aplikasi mobile yang menampilkan informasi tentang resep masakan Indonesia. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan startup bernama SND Studio.

Semua resep dalam aplikasi ini dari chef Indonesia dan sudah teruji. Resep Koki cocok untuk Kamu yang suka memasak atau belajar memasak agar lebih mudah melihat resep makanan di hp Kamu.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Kamu tidak perlu mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu. Saat pertama kali membuka aplikasi, akan muncul menu resep berdasarkan kategori jenis makanan.

Saat Kamu mengklik kategori makanan, aplikasi akan menampilkan serangkaian resep dengan foto makanan dan bahan-bahannya serta persiapan pada tab Resep dan Petunjuk.

Download disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *