Download Aplikasi ResepKoki Disini, Masakan Jadi Makin Lezat

Posted on

Silahkan klik tombol Unduh, Open, Install, Buka, atau Download untuk mendownload aplikasi ResepKoki minim kuota dan lebih hemat.

Kemajuan teknologi menyebabkan orang mulai meninggalkan hal-hal konvensional dan beralih ke internet. Menghadapi fenomena ini, para pebisnis terpaksa memutar otak untuk menghasilkan sesuatu yang inovatif.

Cara yang sangat ampuh adalah dengan menampilkan aplikasi mobile atau situs internet sehingga semuanya bisa diakses secara online. Baru-baru ini RecipeKoki meluncurkan aplikasi mobile yang ditujukan untuk para pecinta masakan atau chef pemula khususnya masakan khas Indonesia.

“Kehadiran aplikasi ReseoKoki sebenarnya mencerminkan pengalaman teman-teman yang sudah berpengalaman dalam memasak namun tidak memiliki wadah untuk menunjukkan kreativitasnya dan bertukar informasi. Melalui RecipeKoki, kami berusaha menyebarkan makanan khas Indonesia lebih luas di dunia digital. bisa berbagi resep dengan pengguna lain. Selain itu, resep yang tersedia juga sudah teruji oleh chef berpengalaman,” kata Co-founder Resep Koki, Dermawan Makmur, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3 Juni 2016).

Kelebihan Aplikasi ResepKoki

Pengguna tidak perlu mendaftar atau membuat akun untuk mengakses aplikasi ini. Saat membuka aplikasi, pengguna akan menemukan fitur yang meliputi menu resep berdasarkan jenis kategori makanan hingga kue Indonesia yang enak.

Selain itu, kelebihan aplikasi ini dibandingkan aplikasi sejenis terletak pada pemilihan warna, fitur favorit dan fitur daftar belanja. Fitur favorit ini memungkinkan pengguna untuk menKamui resep agar cepat dibuka di daftar favorit dan pasti akan ada resep berbeda dan informasi terbaru.

Untuk mendapatkan aplikasi resepnya, pengguna bisa mengunduhnya secara gratis dari Play Store dan Apps Store. Namun, dengan persyaratan sistem minimal Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dan iOS 8.0 untuk pengguna Apple atau langsung melalui chef untuk mengaksesnya.

Download Aplikasi ResepKoki – Aplikasi Resep Masakan

Download dan instal Install

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *