Aplikasi Penghasil Cuan Terbaik 2023 Download & Install Disini

Posted on

Silahkan klik tombol Unduh, Open, Install, Buka, atau Download untuk mengunduh aplikasi penghasil saldo dana terbaik tahun ini (update 2023).

Tombol Unduh Biru

Download Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang di Internet dengan kuota dan ponsel? Aplikasi berikut dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan membaca novel atau cerita pendek.

Berikut adalah aplikasi membaca novel terbaik yang dapat menghasilkan uang bagi Anda:

Get Free Money $1000 Dollar Cash Create Account Here

#1. Novelah

Novelah adalah aplikasi membaca novel yang menyediakan novel dari berbagai genre, tetapi juga dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini juga sudah tersedia di Play Store sejak Agustus 2021.

Berdasarkan ulasan pengguna, telah terbukti bahwa aplikasi ini mampu menghasilkan uang dengan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai. Uang hasil konversi nantinya dapat dikirim melalui GoPay, DANA, OVO atau transfer bank.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang senang membaca novel. Selain membaca di waktu luang Anda, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan. Apakah Novelah telah ditemukan aman untuk digunakan?

Untungnya, aplikasi ini sudah tersedia di Play Store. Jadi aplikasi ini aman dan terpercaya, apalagi rating pengguna aplikasinya juga cukup tinggi. Dari ulasan pengguna, pengembang aplikasi telah membuktikan bahwa mereka membayar pengguna.

Download disini

#2. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi Android yang berisi banyak novel online untuk dibaca penggunanya secara gratis. Selain itu, pengguna bisa mendapatkan sejumlah koin untuk setiap novel yang mereka baca.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak koin, Anda dapat mengundang teman menggunakan aplikasi GoNovel. Setelah Anda berhasil mengumpulkan koin dari aplikasi, koin tersebut dapat ditukar dengan dolar.

Dolar yang diperoleh dapat ditarik jika Anda memiliki akun Paypal. Aplikasi GoNovel memiliki kebijakan jumlah minimum yang dapat ditarik ke akun Paypal, yaitu $10 atau kurs dollar ke rupiah.

Setelah uang telah dibayarkan ke PayPal, Anda dapat langsung mentransfer uang tersebut ke rekening bank Anda. Padahal, meski terlihat menggiurkan, masih banyak orang yang mempertanyakan keamanan aplikasi GoNovel.

Namun, banyak pengguna yang berhasil menghasilkan uang dan menerima pembayaran menggunakan aplikasi ini.

Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan tugas dari aplikasi, Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan dolar. Bonus coin yang Anda dapatkan ketika berhasil mengundang teman menggunakan aplikasi GoNovel dari kode undangan adalah 50.000 koin.

Download disini

#3. Finovel

Mungkin aplikasi penghasil uang biasanya mengharuskan pengguna mengunduh aplikasi tertentu atau menonton video. Finovel adalah aplikasi penghasil uang yang misinya adalah membaca novel.

Kamu bisa mengumpulkan poin dari misi-misi tersebut yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Selain membaca novel, Anda juga bisa menggunakan fitur invite friends. Anda dapat menggunakan fungsi Undang Teman untuk mengumpulkan poin tambahan.

Untuk setiap teman yang berhasil diundang, Anda akan menerima poin tambahan sebesar 16.000 poin. Namun, jika Anda tidak ingin mengundang teman, ada beberapa fitur lain yang bisa Anda gunakan.

Jika Anda menggunakan kode referensi, Anda akan menerima tambahan 8.000 poin. Tugas yang harus dilakukan di aplikasi Finovel adalah membaca novel yang tersedia di aplikasi. Untuk setiap paragraf yang dibaca, Anda akan menerima poin yang dapat diakumulasikan.

Setelah Anda mengumpulkan banyak poin, Anda dapat melakukan penarikan untuk menukar poin dengan uang tunai. Ini juga sangat sederhana, cukup buka aplikasi dan pilih tombol Saya. Selanjutnya, pilih tombol Redeem. Dari opsi ini Anda dapat memilih jumlah yang ingin Anda tarik.

Jika Anda tidak memiliki akun PayPal, Anda dapat membuat akun PayPal terlebih dahulu. Apakah aplikasi Finovel terbukti aman dan membayar penggunanya? Keberadaan aplikasi Finovel di Play Store merupakan indikator positif dari keamanan Finovel.

Download disini