Aplikasi HP Penghasil Uang Terbaik Langsung Cair Tanpa Nominal Besar (Update 2023)

Posted on

Untuk mengunduh aplikasi-aplikasi penghasil uang tunai dan APK pada smartphone kamu, klik pada tautan BUKA, OPEN, INSTALL, atau UNDUH yang tersedia.

✅ Download Aplikasi TikTok Lite, bisa dapat Rp 300 ribu per hari

✅ Download Aplikasi Penghasil Uang Halal

✅ Download Aplikasi Baca Novel Dibayar, Bisa Cair OVO Dana

✅ Download Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021, Terbukti Membayar

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggunaan smartphone tertinggi. Salah satu yang mendominasi sistem smartphone adalah Android. Sebagian besar pengguna menggunakan smartphone mereka untuk eksis di media sosial.

Tombol Unduh Biru

Get Free Money $1000 Dollar Cash Create Account Here

Memang kalau mau diperhatikan, ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone lho. Salah satunya menghasilkan uang karung dengan mudah dan cepat. Yang Kamu butuhkan hanyalah kontingen dan smartphone dengan memori besar.

Bahkan hobi main game di handphone bisa jadi ladang duit lho. Apa kabar? Jangan khawatir, teknologi24.com memberi Kamu beberapa petunjuk tentang aplikasi penghasil uang terbaik yang paling banyak diunduh di Android. Penasaran apa? Periksa di bawah ini sepenuhnya.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021, Langsung Cair Tanpa Nominal Besar

Berikut ini adalah kumpulan aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa cair tanpa tunggu nominal besar.

#1. Cash Gift

Cash Gift mengklaim telah membayar lebih dari Rp 13 miliar kepada jutaan pengguna. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Di bawah itu, jumlah penarikan kecil hanya $3.

Selain itu, waktu penukaran relatif cepat karena dapat disetorkan ke akun PayPal dalam hitungan menit.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin sama dengan 1 dolar. Poin dapat diperoleh dengan menonton iklan, menginstal aplikasi, dan melakukan tugas yang disediakan oleh aplikasi.

#2. Grab Points

Bagi Kamu yang tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi karena keterbatasan penyimpanan, Kamu dapat memilih Grab Points sebagai alternatif. Dengan aplikasi penghasil uang ini, Kamu dapat memperoleh poin hanya dengan menonton video dan menyelesaikan survei.

Cara lain untuk mendapatkan hadiah adalah dengan mengundang teman atau berbagi referensi aplikasi dengan mereka, mendaftar, dan mencoba layanan situs tertentu.

Selain itu, Kamu juga dapat menonton GrabPoints TV (Kamu bisa mendapatkan 20 poin setiap 10 menit) dan mencoba membayar suatu produk.

  • Kartu Hadiah Amazon, Pembayaran Minimum: $3
  • PayPal Tunai, pembayaran minimum: $5
  • Pembayaran minimum Google Play Store: $ 10
  • Kartu hadiah BestBuy, pembayaran minimum: $10
  • Kartu Hadiah Target, Pembayaran Minimum: $10
  • Kartu Hadiah Starbucks, Penarikan Minimum: $10
  • Kartu Hadiah GAP, Penarikan Minimum: $10
  • Kartu Hadiah Facebook, Penarikan Minimum: $ 15
  • XBOX Live Gift Card (3 bulan) dan banyak lainnya.

#3. Cash for Apps

Hal ini cukup sederhana untuk digunakan. Untuk mendapatkan poin, Kamu dapat mengunduh, menginstal, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Semua 300 poin dapat ditukar dengan satu dolar.

Nantinya poin tersebut bisa ditarik melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dll. Sayangnya, pembayaran melalui PayPal tidak memungkinkan.

Jumlah rata-rata poin yang bisa Kamu dapatkan setiap kali Kamu menginstal aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung pada penawarannya. Dengan jumlah ini Kamu dapat mengumpulkan banyak poin dalam waktu singkat.

#4. appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi Karma Reward & Gift Card juga salah satu yang terpopuler di Indonesia. Setelah menginstal aplikasi, yang harus Kamu lakukan adalah memilih penawaran yang tersedia untuk menerima poin, termasuk:

  • Instal dan mainkan aplikasinya.
  • Buka aplikasi yang diunduh secara rutin.

Ikuti Kuis Karma, yaitu tentang mendapatkan beberapa pertanyaan dengan benar untuk menghasilkan uang.

Mencapai “lencana prestasi”, ini adalah hadiah yang Kamu terima ketika Kamu mencapai tujuan tertentu. Misalnya, Kamu dapat menginstal 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan banyak lagi.

Undang teman melalui kode referensi.

Namun kelemahannya cukup terasa, yaitu cara pembayarannya. Di Indonesia, Kamu hanya dapat menarik uang dari AppKarma Reward & Gift Card melalui PayPal.

#5. Google Opinion Rewards

Jika Kamu tidak suka repot menginstal dan menggunakan aplikasi, Kamu bisa mencoba Google Opinion Rewards. Seperti namanya, yang harus Kamu lakukan hanyalah menuliskan pendapat Kamu di kolom survei yang disediakan oleh Google.

Kamu harus mengisinya dengan benar dan valid jika ingin mendapatkan poin. Tapi tenang saja, soal yang diajukan sebenarnya tidak sulit. Misalnya: “Kapan Kamu merencanakan perjalanan atau jalan-jalan?” atau “Logo mana yang menurut Kamu paling bagus?” Sederhana, bukan?

Meskipun tugasnya relatif sederhana, survei tidak dilakukan setiap hari. Bahkan, hanya bisa muncul seminggu sekali atau dua minggu sekali.

Kekurangan lainnya adalah Kamu harus menginstal layanan IP changer seperti VPN untuk mengubah lokasi Kamu saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.