Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Membayar (Update 2023)

Posted on

Untuk unduh aplikasi penghasil uang, silakan klik pada tombol DOWNLOAD, INSTAL, UNDUH, BUKA, atau OPEN.

Tahun ini, kamu harus bisa menghasikan uang dari internet. Salah satu cara paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini bekerja dengan cara memberikan kamu koin atau poin yang bisa kamu konversi ke dalam rupiah.

Get Free Money $1000 Dollar Cash Create Account Here

Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Berikut ini adalah aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, diperbarui per September 2021:

Tombol Unduh Biru

Download Aplikasi Penghasil Uang Buat Kamu yang Suka Baca (September 2021)

#1. BuzzBreak

Seperti halnya aplikasi Cashzine, aplikasi BuzzBreak ini bisa kamu download di Playstore [klik disini].

Melalui aplikasi ini, kamu dapat menghasilkan uang dengan membaca informasi yang terdapat di dalam aplikasi. Pertanyaan ini tentu saja cocok untuk Kamu yang memiliki kegemaran membaca. Ditambah lagi bagi Kamu yang sangat menyukai berita hangat.

Aplikasi BuzzBreak ini berbeda dengan aplikasi membaca lainnya. Setiap pembayaran yang layak Kamu dapatkan dikirimkan melalui Paypal, sangat mudah untuk dicoba.

#2. CashKarma Reward

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Kamu yang memiliki banyak waktu luang, bisa digunakan untuk mencari penghasilan.

Dalam aplikasi, Kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan beberapa tugas yang ditetapkan. Misalnya mulai meneliti konten, mencoba produk terakhir, atau bahkan membeli produk tersebut.

Kamu akan menerima satu poin untuk setiap pekerjaan yang diselesaikan. Poin-poin ini bisa ditukarkan di Google Play Store, iTunes, Starbucks dan masih banyak lagi, sangat mudah bukan? Kamu bisa mencobanya sendiri dengan mendapatkannya di Playstore [klik disini].

#3. Baca Plus

Aplikasi ini hanya perlu membaca informasi, membaca subjek data yang Kamu inginkan dan mengundang teman Kamu untuk menginstal aplikasi ini. Kamu akan mendapatkan poin karena mengundang teman untuk menginstal aplikasi ini dari Playstore [klik disini].

Setelah poin terkumpul sesuai aturan, poin tersebut bisa kamu ganti dalam bentuk uang atau pulsa dan kamu juga bisa menjajal teknologi teman-teman di game seperti Diamond Mobile Legends atau PUBG.

Get Free Money $1000 Dollar Cash Create Account Here

#4. JAKPAT

Apakah Kamu merasa teman Kamu tidak melihat pikiran Kamu? Mungkin Kamu hanya belum menemukan area yang tepat.

Bagi Kamu, terutama yang menginginkan pendapat tentang berbagai masalah, sangat disarankan untuk menginstal aplikasi ini. Langkah instalasinya sangat mudah, untuk pengguna Android bisa dilakukan melalui Google Playstore dan untuk iOS melalui AppleStore [klik disini].

Setiap pemikiran atau masukan yang Kamu buat diperhitungkan dalam bentuk uang, yang tentunya halal.

Demikian artikel kesempatan kali ini tentang “Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android”. Semoga data diatas tersampaikan kepada teman atau saudara yang mendambakan penghasilan uang halal lewat android yang bisa dicoba gratis tanpa modal sedikit pun.