Aplikasi Pencetak Rupiah Paling Mudah & Halal (Update 2023)

Posted on

Saat ini banyak sekali kegunaan yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang. Yang harus kita lakukan adalah mengklik iklan, menonton video, atau membaca artikel.

Siapa di antara Kamu yang ingin mendapatkan uang hanya dengan menggunakan modal aplikasi di ponsel Kamu?

Get Free Money $1000 Dollar Cash Create Account Here

Nah, selanjutnya di artikel kali ini kita akan membahas tentang rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilan. Untuk lebih jelasnya, baca ulasannya seperti di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Halal Paling Mudah (Update 2021)

Berikut ini adalah daftar aplikasi penghasil uang paling mudah, per September 2021

#1. Helo

Kita bisa menghasilkan income di aplikasi penghasil uang halal ini. Caranya sangat sederhana, kamu download dulu dari Playstore atau Apple Store untuk pengguna iOS. Kamu harus masuk ke aplikasi penghasil uang terlebih dahulu.

Kamu dapat masuk dengan akun Facebook, Instagram, dan Google. Setelah login ada icon kuning di pojok kanan atas teras dan Kamu klik.

Ada begitu banyak misi yang harus dilakukan untuk mendapatkan poin, setelah itu poin yang sudah Kamu miliki dapat ditukar dengan uang. Kamu dapat mengundang orang untuk pertama kalinya dan kemudian menerima 10 ribu rupee dan uang tunai segera, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Kamu.

#2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang halal selanjutnya adalah aplikasi video snack. Kamu dapat menonton video pihak lain dan kemudian mendapatkan poin. Poin-poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai dan ditambahkan ke akun Kamu.

Kamu harus mendownloadnya dari playstore terlebih dahulu setelah selesai mendownload, Kamu bisa masuk dengan akun Kamu dan triknya pun sangat mudah.

Sama seperti di aplikasi Helo, video snack ini mendapatkan poin ketika kode reff dimasukkan dan bisa ditukar dengan uang halal.

#3. Cashzine

Dalam aplikasi cashzine ini, Kamu hanya perlu membaca informasi, membaca informasi tentang apa yang akan Kamu terima dan bayar. Aplikasi cashzine ini dibayar dengan poin yang didapat setelah membacanya. Kemudian poin tersebut nantinya bisa diubah menjadi uang.

Poin emas yang Kamu kumpulkan setelah membacanya dapat ditukar dengan uang yang langsung masuk ke akun Kamu.