Nasib Saham Bank Net Syariah yang Berubah Nama dan Performa di BEI

Silahkan klik tombol Unduh, Open, Install, Buka, atau Download diatas untuk mengunduh dan instal aplikasi penghasil uang tanpa undang teman (update September 2021).

Unduh Aplikasi Penghasil Uang Halal [UNDUH]

Unduh Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang [UNDUH]

Unduh Aplikasi Uang Tanpa Undang Teman Terbaru 2021 [UNDUH]

PT Bank Net Syariah Tbk (PT Bank Net Indonesia Syariah/BANK) berubah nama menjadi Bank Aladin Syariah (PT Bank Aladin Syariah). Hal itu diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu, 7 April 2021.

Aladdin diharapkan dapat menjadi branding yang dinamis dan dapat menjangkau berbagai kelompok dengan latar belakang yang berbeda.

Unduh Aplikasi Penghasil Uang Halal [UNDUH]

Unduh Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang [UNDUH]

Unduh Aplikasi Uang Tanpa Undang Teman Terbaru 2021 [UNDUH]

“Perubahan nama ini bukan hanya proses perubahan nama dan logo, tetapi juga transformasi diri menjadi bank yang lebih relevan, komprehensif dan berorientasi sosial melalui pendekatan digitalisasi layanan terbaik bagi seluruh nasabah kami. kata Diota.

Bank Aladin Syariah akan terus menghadirkan nama, logo dan slogan baru pada acara launching beberapa bulan ke depan. Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk membawa identitas baru perusahaan kepada pelanggan dan masyarakat.

Bank Net Indonesia Syariah Setelah RUP Saham

RUPSLB juga telah menyetujui pengangkatan empat anggota Direksi dan Komisaris Utama baru, yang akan berlaku efektif setelah lulus uji profisiensi dan mendapat surat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). . Lima pejabat baru tersebut antara lain:

  1. Komisaris Utama Independen: Nurdiaz Alvin Pattisahusisiswa | Direktur Utama ke-2: Dyota Marsudi
  2. Direktur Perbankan Digital: Firdilla Sari
  3. Direktur Keuangan dan Strategi: Willy Hambali
  4. Direktur Teknologi Informasi : Budi Kusmiantoro

Pada penutupan perdagangan Jumat 9 April 2021, saham Bank Net Indonesia Syariah (BANK) naik 6,25 persen ke posisi Rp2.890 per saham. Saham BANK dibuka 30 poin ke posisi Rp 2.750 per saham. Saham BANK berkisar antara 3.070 hingga 2.730. Nilai transaksi harian saham tersebut adalah Rp 316,3 miliar.

PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk merupakan salah satu emiten pendatang baru di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan mencatatkan saham perdananya pada 1 Februari 2021 di bawah simbol ticker BANK.

Performa Saham Bank Net Syariah Indonesia

Bursa Efek Indonesia (BEI) melaporkan kenaikan yang tidak biasa pada harga saham PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk (BANK).

Namun pengumuman UMA tersebut tidak serta merta mengindikasikan adanya pelanggaran peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal.

Berdasarkan data RTI, saham BANK naik 280,58 persen menjadi Rp 392 per saham pada periode 1 hingga 5 Februari 2021. Total frekuensi perdagangan saham sebanyak 495 kali dengan nilai transaksi Rp 31,9 miliar.

Pada penutupan perdagangan Senin, 8 Februari 2021, saham BANK naik 25 persen ke posisi Rp490 per saham. Saham BANK tercatat pada level tertinggi dan terendah di 490 per saham.Total frekuensi perdagangan 183 kali dengan nilai transaksi Rp 12,6 miliar.

Sementara itu, informasi terkini perusahaan terbuka adalah informasi 29 Januari 2021 yang dirilis melalui BEI untuk mencatatkan saham hasil penawaran umum. Sehubungan dengan terjadinya UMA pada saham BANK, maka BEI mengikuti perkembangan transaksi saham BANK tersebut.

Oleh karena itu, investor diharapkan untuk mendengarkan tanggapan perusahaan publik atas permintaan konfirmasi bursa, untuk memantau kinerja perusahaan publik dan keterbukaan informasi mereka.

Kemudian, jika rencana tersebut belum disetujui oleh RUPS, mengkaji ulang rencana aksi korporasi perusahaan terbuka dan mempertimbangkan berbagai opsi yang mungkin muncul di masa depan sebelum mengambil keputusan investasi.

Tinggalkan Balasan