Aplikasi Baca-Tulis Novel Penghasil Uang Tunai Tanpa Ribet

Posted on

Download Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Sekarang, kamu bisa menambah saldo e-wallet kamu dengan membaca dan menulis novel. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi pilihan yang membayar kamu melalui aplikasi mereka.

✅ Download Aplikasi Novelah, Penghasil Uang Rp 120 ribu Per Hari

✅ Unduh Penghasil Uang GoNovel Disini (Update September 2021)

✅ Download dan Install Finovel, Bisa Dapat Hingga Rp 450 ribu per hari

Tombol Download

#1. Aplikasi Joylada

Joylada adalah aplikasi novel pertama dalam bentuk chatting di Indonesia. Aplikasi Joylada sangat unik karena menawarkan cerita dalam bentuk obrolan. Untuk mulai mendapatkan penghasilan dari Joylada, Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi dari Play Store atau App Store [klik disini].

Get Free Money $1000 Dollar Cash Create Account Here

Kemudian Kamu perlu membuat akun baru atau masuk dengan akun Facebook. Ikuti semua instruksi untuk membuat akun, isi semua informasi yang diperlukan dan Kamu akan dapat membuat cerita di aplikasi.

#2. Aplikasi Storial

Salah satu platform online yang bisa digunakan untuk membaca atau menulis novel adalah Storial.co. Untuk membuat cerita di platform ini, Kamu juga dapat mengundang penulis lain untuk berkolaborasi.

Nah, buat kamu yang bingung membuat cerita bisa bergabung dengan komunitas di Storial untuk berdiskusi. Selain itu, Storial juga bermitra dengan Writingbuku.com untuk menerbitkan karya-karya penulis.

Kamu bisa mendapatkan royalti dengan minimal 500 pembaca. Platform ini sangat cocok untuk siapa saja yang senang membuat karya seperti novel, cerita pendek, puisi, atau buku non-fiksi lainnya untuk berinteraksi dengan pembaca. Download aplikasi penghasil uang ini di Playstore [klik disini].

#3. Aplikasi Dreame

Dreame adalah aplikasi membaca yang mirip dengan Wattpad. Ada banyak cerita gratis dan berbayar di aplikasi Dreame untuk dinikmati semua orang. Untuk menghasilkan uang menggunakan aplikasi Dreame, Kamu harus dapat mengumpulkan koin. Silakan unduh Dreame di Playstore [klik disini].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *