Download & Install Storial, Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang

Posted on

Silahkan klik tombol Unduh, Open, Install, Buka, atau Download diatas untuk mengunduh dan instal aplikasi penghasil uang tanpa undang teman (update September 2021).

Salah satu platform online yang bisa digunakan untuk membaca atau menulis novel adalah Storial.co. Untuk membuat cerita di platform ini, Kamu juga dapat mengundang penulis lain untuk berkolaborasi.

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Storial

Kamu bisa download aplikasi Storial dari Playstore. Lalu, pastikan kamu menginstal aplikasi tersebut.

Nah, buat kamu yang bingung membuat cerita bisa bergabung dengan komunitas di Storial untuk berdiskusi. Selain itu, Storial juga bermitra dengan Writingbuku.com untuk menerbitkan karya-karya penulis.

Kamu bisa mendapatkan royalti dengan minimal 500 pembaca. Platform ini sangat cocok bagi siapa saja yang senang membuat karya seperti novel, cerita pendek, puisi, atau buku non-fiksi lainnya untuk berinteraksi dengan pembaca.

Jika Kamu tertarik untuk mengirimkan artikel, Kamu dapat mendaftar langsung dan mengikuti petunjuk di aplikasi. Untuk menghasilkan uang dengan platform, ada fungsi Storial Premium Chapter (monetisasi) dan Storial Wallet (dompet digital).

Fungsi Dompet Storial ini memungkinkan pembaca untuk menyiapkan Koin Storial atau uang digital yang dapat digunakan untuk membaca karya berbayar. Koin-koin tersebut kemudian menjadi royalti bagi penulis karya tersebut.

Jadi, tidak seperti aplikasi sebelumnya, untuk menghasilkan uang, Kamu harus menghasilkan karya dalam bentuk novel atau buku lainnya.

Download Aplikasi Storial

Download dan instal klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *