Infinix menghadirkan banyak fitur baru ke laptop Inbook X2

Artikel ini terakhir diperbarui pada 29 Januari 2023.

Setelah sukses dengan penjualan Inbook X1, Infinix telah merilis laptop terbarunya INBOOK X2, yang membawa lebih banyak fitur inovatif untuk memasuki pasar laptop pada tahun 2022.

Pertama, Inbook X2 adalah laptop pertama yang memiliki fitur dual-lighting pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video kapan saja, di mana saja.

Selain itu, casing laptop memiliki konstruksi yang ringan karena bobot Inbook X2 hanya 1,24 kg dan ketebalannya mencapai 14,8 mm. memberikan kesan lebih fleksibel dan portabel, menjadikan INBOOK X2 sebagai laptop yang bagus untuk dibawa kemana saja, kapan saja untuk produktivitas dimanapun berada.

Layar 14 inci cerah dan penuh warna, karena mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) untuk menampilkan warna seakurat mungkin. Tingkat kecerahan hingga 300 nits menjaga layar tetap cerah untuk pengguna dalam berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan resolusi Full High Definition juga mendukung kualitas tampilan yang tajam dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

Di sisi perangkat keras, INBOOK X2 dilengkapi prosesor Intel®Core™ dengan tiga varian SKU mulai dari i3, i5 hingga i7, dan dua RAM serta penyimpanan internal 4+256GB dan 8+512GB. Memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang diklaim mampu bertahan hingga 11 jam, dengan penggunaan multimedia dan aktivitas ringan.

Laptop Infinix ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 terbaru sehingga pengguna bisa langsung mulai mengerjakan proyeknya. Dukungan berbagi file sharing INBOOK X2 yang mudah memungkinkan kolaborasi antara laptop dan smartphone Infinix hanya dalam beberapa langkah mudah. Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot hanya membutuhkan satu klik, membuat penjelajahan web menjadi instan dan mudah.

Fitur tambahan, seperti sistem pendingin ICE STORM 1.0 yang efisien, dapat membantu prosesor berjalan lebih lancar dan efisien. Teknologi DTS Sound dirancang dengan suara stereo dua lapis untuk menghasilkan efek suara surround yang imersif saat kamu menonton video atau bermain game.

Terakhir, untuk harga Inbook X2 ini akan tersedia di platform JD.ID pada 22 Januari 2022 dengan sistem First Sale. Untuk varian prosesor Intel Core i3 dibanderol Rp 5.999.000, varian i5 seharga Rp 8.299.000, dan terakhir varian tertinggi atau yang menggunakan i7 dibanderol Rp 9749.000.