cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi

Ayo Mengenal dan Mengetahui Cara Melihat Kunjungan Profil Di Instagram Tanpa Aplikasi, Dijamin Berhasil!

Saat ini masih ada yang belum mengetahui cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi. Padahal seperti yang telah diketahui bahwa Instagram merupakan satu contoh media sosial yang populer. Penggunanya tidak hanya dari golongan remaja saja. 

Tetapi juga orang yang sudah lanjut usia pun menggunakan medsos yang satu ini. Sebetulnya untuk mengetahui siapa yang sering stalker profil pengguna itu sangatlah mudah. Pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi lain untuk mengetahuinya.

Sebab dengan fitur yang ada di Instagram sendiri itu juga bisa untuk melihat siapa saja yang telah mengintip profil pengguna. Bahkan caranya tidaklah terlalu sulit untuk dicoba oleh pengguna instagram sendiri.

Mengenal Instagram

Aplikasi media sosial yang saat ini lagi booming di kalangan masyarakat salah satunya adalah instagram. Aplikasi ini bisa dipasang pada ponsel yang memiliki sistem iOS, Windows Phone dan juga Android.

Selain itu, dengan instagram ini juga pengguna juga dapat mengedit, membidik dan juga memposting video maupun foto. Dalam Aplikasi sosial media yang satu ini, sistem pertamanan yang dimiliki adalah saling memfollow.

Dimana jika Pengguna melakukan following maka pengguna akan mengikuti pengguna lainnya. Dengan begitu akan mengetahui ketika pengguna lain memposting foto atau juga video.Sebenarnya hampir sama dengan aplikasi Facebook yaitu merupakan media sosial.

Pengguna aplikasi instagram juga dapat memberikan respon pada postingan seseorang berupa komentar, like atau juga membagikan postingan tersebut. Selain untuk memposting kegiatan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk media chatting pada fitur pesan.

Kegiatan tersebut sering diistilahkan dengan nama DM. Hebatnya lagi, Instagram ini juga bisa dihubungkan dengan akun facebook yang dimiliki pengguna. Bahkan kerennya lagi pengguna dapat cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi dengan mudah.

Fitur-Fitur Instagram

Setelah tadi mengenal tentang Instagram, selanjutnya yaitu mengetahui beberapa fitur yang ada pada aplikasi tersebut. Sebelum membahas cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi.

Pada media sosial yang satu ini memiliki beberapa fitur yang bisa dicoba oleh penggunanya. Dimana fitur-fitur tersebut dapat digunakan untuk membantu pengguna untuk selalu update dalam sosial media tersebut.

Serta dapat juga digunakan untuk mempercantik dan memperindah sesuatu yang akan diposting seseorang. adapun fitur yang dapat terdapat pada aplikasi ini yaitu seperti yang dijelaskan di bawah ini:

1. Kamera

Menu yang satu ini pastilah pengguna tidak lagi asing. Sebab fitur ini selain di Instagram, pada ponsel pun juga ada dan banyak digemari oleh semua orang. Dengan fitur yang satu ini, pengguna bisa memposting foto atau video.

Pengunggahannya selain mengambil gambar secara langsung juga bisa ambil dari galeri. Setelah mengambil gambar atau video yang akan di posting, pengguna bisa menambahkan caption atau juga bisa di edit terlebih dahulu sebelum diunggah.

2. Editor

Fitur selanjutnya yaitu editor, dimana menu ini berupa tools-tools editing untuk mempercantik postingan pengguna. Pada fitur ini, terdapat kurang lebihnya ada sepuluh tools yang dapat dimanfaatkan untuk mengedit foto atau video.

Diantaranya ada tingkat pencahayaan, kontras, efek dan lain sebagainya. Pada Instagram versi terbaru, foto atau gambar tidak harus selalu persegi. Namun pengguna bisa memilih landscape atau juga portrait.

3. Tag dan Hastag

Berikutnya  ada fitur tag dan juga hastag yang bisa dimanfaatkan pengguna. Menu yang satu ini juga hampir sama dengan fitur yang ada di aplikasi Facebook. Fungsi dari menu ini adalah untuk menandai teman yang berada satu frame foto atau video dengan pengguna.

Selain menandai teman, pengguna juga dapat menandai tempat diambilnya gambar kegiatan yang akan diunggah. Sehingga orang lain akan mengetahui siapa saja dan dimana pengguna melakukan kegiatan tersebut.

4. Caption

Fitur yang berada pada urutan keempat ini yaitu caption. Dima menu yang satu ini bisa digunakan untuk keterangan tau juga deskripsi dari unggahan pengguna. Selain berupa teks, caption yang bisa pengguna berikan juga bisa berupa emoticon saja.

Sama dengan fitur sebelumnya, yaitu menu ini juga hampir mirip dengan media sosial lainnya seperti facebook atau juga twitter. Pada caption ini, pengguna bisa menuliskan berbagi kata yang diinginkan.

5. Integritas

Seperti yang sudah dijelaskan di awal yaitu instagram dapat dihubungkan dengan aplikasi lainnya. Contohnya saja seperti Facebook, Tumbler, Twitter, Flicrk. dan lain sebagainya. Jadi jika pengguna memposting sesuatu bisa langsung dibagikan pada akun media sosial lainnya.

Namun sebelum itu, pengguna harus mengaktifkan terlebih dahulu tools berbagi media. Menu tersebut terdapat pada menu pengaturan. Jika pengguna telah mengaktifkan tools tersebut maka setiap kali pengguna memposting foto tau video akan langsung terhubung dengan medsos lain.

Cara Melihat Kunjungan Profil Di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Setelah tadi mengenal aplikasi Instagram dan juga beberapa fitur didalamnya. Sekarang akan membahas cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi dengan cepat, mudah dan dijamin pasti berhasil. Adapun langkah berikut yang bisa dicoba untuk diikuti:

  • Buka instagram terlebih dahulu dan login ke akun instagram pengguna.
  • Lalu buka menu profil pengguna. Menu tersebut ditandai dengan foto yang dijadikan profil oleh pengguna. letaknya ada disebelah bawah paling kanan.
  • Kemudian pilih menu 3 garis sejajar yang ada di bagian kanan atas.
  • Klik menu pengaturan yang ditandai dengan ikon roda bergigi.
  • Pilih fitur akun yang terdapat didalamnya.
  • Pilih dan klik fitur beralih ke akun profesional yang ada di bagian bawah.
  • Pilih menu bisnis dan ikuti petunjuknya.
  • Masukkan Nomor Telepon dan Email. Setelahnya nanti akan muncul kolom untuk pengisian email dan juga nomor telepon. Silahkan pengguna isikan sesuai dengan data yang pengguna punya. Jika sudah silahkan klik tombol selanjutnya.
  • Lalu klik kembali menu profil instagram.
  • Klik 3 garis sejajar kembali yang ada di bagian atas kanan.
  • Pilih menu Insight yang muncul setelah klik  garis sejajar tadi.
  • Terakhir pilih menu pemirsa.

Jika sudah maka pengguna dapat melihat siapa saja yang telah berkunjung untuk melihat profil pengguna. Cara ini sangat mudah dilakukan bukan? Bahkan pengguna tidak membutuhkan aplikasi untuk melakukannya.

Nah itulah tadi pengenalan tentang instagram dan juga fitur yang ada didalamnya. Bahkan juga telah dibahas cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi yang bisa dicoba. Hal tersebut bisa membantu untuk melihat ada berapa banyak pengunjung profil pengguna.

Cara untuk melihat seseorang yang men stalk akun pengguna sangatlah mudah. Pengguna cukup mengikuti arahan langkah-langkah diatas. Namun pastikan saat mengikuti langkah tersebut, jaringan internet yang terkoneksi dengan ponsel sedang stabil.

Sebab jika mengalami kendala jaringan internet, maka langkah untuk mengetahui seseorang yang menstalker akan mengalami masalah juga. Oleh karena itu carilah jaringan yang bagus dan pastikan kestabilannya saat proses berlangsung.