7 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik, No. 2 Bikin Cantik

Posted on

Aplikasi kamera selfie terbaik bagi kamu yang suka berfoto selfie dengan kamera depan adalah sebuah kebutuhan. Untuk membuat hasil jepretan yang bagus dan maksimal tentu diperlukan fasilitas penunjang yang memadai, termasuk aplikasi kamera selfie yang bagus.

7 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik 2022

Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang dapat kamu andalkan dan tentunya dapat diunduh secara gratis sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk menggunakannya.

1. Camera 360

Camera 360 merupakan aplikasi kamera selfie yang sudah lama dirilis di ponsel Android dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ponsel Android di dunia. Camera 360 dikenal dengan kemampuannya untuk mengambil foto selfie dengan filter yang dibawanya.

Aplikasi yang dibuat oleh developer PicGuo ini juga memiliki desain tampilan UI yang sederhana sehingga tidak membuat pusing. Dengan menggunakan aplikasi kamera selfie ini kamu dapat mengubah wajahmu agar terlihat lebih bercahaya dan cantik.

2. BeautyCam

Aplikasi kamera selfie besutan Meitu ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga kamu dapat mengambil foto yang lebih indah dan cantik.

Aplikasi ini juga ringan, sehingga kamu tidak perlu khawatir memori penyimpanan akan habis di kemudian hari, apalagi jika ponsel kamu memiliki memori yang hampir penuh.

3. Retrica

Retrica telah diunggah lebih dari 5 juta unduhan dan dilengkapi dengan berbagai filter unik yang juga modern untuk digunakan saat berfoto selfie. Menggunakan aplikasi Retrica, kamu juga dapat menggabungkan foto selfie secara langsung dengan fitur kuliah yang terpasang di aplikasi.

4. Instasize

Menggunakan aplikasi Instasize untuk membuat hasil selfie lebih memuaskan dan menarik ala selebriti. Tingkatkan kecerahan, mainkan nada dan filter warna, dan jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran dan tata letak agar selfie semakin sempurna untuk mengisi halaman sosialmu.

Selain memenuhi berbagai aspek teknis pengeditan, kamu juga dapat menambahkan berbagai gaya tata letak yang berbeda, stiker lucu dan juga berbagai font gratis serbaguna untuk menyempurnakan teks di fotomu.

5. Sweet Selfie Camera

Ingin selfie kamu lebih manis? kamu dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi kamera Selfie Camera & Photo Editor & Beauty Snap ini memiliki reputasi yang sangat baik di Google Play Store.

Aplikasi ini juga sangat populer dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ponsel Android di seluruh dunia. Itu sebabnya kami menyarankan kamu untuk menggunakan dan aplikasi ini masuk di aplikasi kamera selfie android terbaik 2021.

6. BeautyPlus

BeautyPlus adalah aplikasi yang dapat memberikan efek cantik dan menarik serta disukai lebih dari 2 juta unduhan di PlayStore.

Aplikasi BeautyPlus mengandalkan beberapa fitur seperti skin editor yang memungkinkan pengguna untuk mengedit hasil kulit yang lebih halus. Apalagi ciri-ciri mata yang sempurna dan juga senyum yang sempurna lebih unggul.

7. B612

Seperti Camera360, B612 telah diunduh dari PlayStore oleh lebih dari 3 juta pengguna dan mempercayakan hasil jepretan kamera depan yang bagus ke aplikasi B612 – Selfiegenic Camera.

B612 mengintegrasikan beberapa fungsi dalam penerapannya. Fungsi filter juga menjadi salah satu kelebihannya. B612 mengklaim bahwa fitur filter ini lebih trendi. Selain itu, aplikasi ini dapat membuat foto selfie lebih menarik dengan berbagai jenis stiker yang dipasang.

Dari stiker polos hingga stiker dengan efek animasi hewan seperti media sosial Snapchat. Kamu juga bisa mengedit hasil selfie sesuai seleramu, tentunya dengan menggunakan berbagai fitur yang tersedia.

 

Demikianlah 7 aplikasi kamera selfie terbaik di tahun 2022. Kamu bisa memilih dan mencobanya untuk mendapatkan hasil foto selfie yang bagus. Semoga bermanfaat.