5+ Apllikasi Penghasil Uang Buat Tambah Uang Jajan

Posted on

Lihat cara menghasilkan saldo DANA dari Hago dan 5 game penghasil uang dari aplikasi penghasil uang.

Berikut 5 game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang yang cocok dimainkan di awal tahun 2022.

Untuk 5 game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa mengisi saldo DANA, OVO hingga Gopay kamu secara gratis.

Yuk, simak 5 game penghasil uang yang bisa menambah uang jajan kamu

1. Gamee

Gamee memiliki sistem permainan yang cukup unik. Pengguna harus mengumpulkan tiket dengan cara yang berbeda. Seperti misi pelacakan, mengundang teman, putaran bonus dan banyak lagi. Ada minimal waktu bermain yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sejumlah tiket tertentu. Jika tiket sudah terkumpul banyak, pengguna bisa menukarkannya langsung dengan saldo DANA.

Selain menggunakan ponsel, aplikasi penghasil saldo DANA Gamee terbukti membayar. Gamee dapat dimainkan di PC dari situs resminya. Total ada lebih dari 70 game yang bisa dimainkan. Banyaknya game yang bisa dimainkan menjadi kelebihan dari aplikasi ini. Selain itu, ada sistem Jackpot Mingguan untuk pengguna yang beruntung. Namun saat memainkan game ini, Gamee memiliki banyak sekali iklan yang dapat mengganggu pemain.

2. Binemon

Binemon adalah game yang banyak dibicarakan. Game ini dapat mendatangkan uang dalam bentuk investasi cryptocurrency. Binemon memiliki tema Virtual Pet yang dikombinasikan dengan Idle RPG. Untuk mendapatkan uang hanya dengan bermain game tanpa mengikuti survei, mengundang teman atau menonton iklan. Binemon adalah aplikasi game NFT (Non-Fungible Token) berbasis cryptocurrency. Hewan peliharaan virtual bertema dengan kombinasi Idle RPG, kamu dapat memelihara hewan peliharaan, melakukan perdagangan telur. Serta mendapatkan item dan pertarungan antar pemain. Selain itu, Binemon juga merupakan game petualangan Android yang menyenangkan. Karena kamu diajak untuk membangun dan menjelajahi berbagai tempat di dalam game.

4. Greedy Dragon

Greedy Dragon (Naga Hijau) adalah game yang mengajak kamu bermain perang dengan memakai baju ksatria untuk bertarung. Dalam game ini kamu juga dapat mengumpulkan poin dengan mengalahkan naga. Selain mendapatkan koin dengan cara ini, kamu juga dapat memutar gambar dan mengumpulkan tiga gambar yang sama. Jika berhasil, kamu akan menerima komisi berupa koin. Apalagi mendapatkan koin cukup mudah dengan berbagai misi yang bisa diselesaikan pengguna, Koin yang didapat juga bisa dikonversi menjadi dolar melalui aplikasi ini.

5. Enjoyclik Games

Enjoyclick Games adalah game penghasil uang yang meminta pengguna mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Koin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan uang. Gamenya sederhana, pengguna hanya diminta memainkan game yang sudah tersedia di sana. Selain koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah lain yang ditawarkan oleh Enjoyclick Games. Berdasarkan ulasan pengguna, beberapa Enjoyclick Games mengungkapkan bahwa aplikasi penghasil uang ini membuahkan hasil. Di Google Play Store, aplikasi ini mendapat rating 4,4 dari penggunanya.

 

Nah, itulah 5 game penghasil uang dan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Pastinya harus bermain dengan sabar dan konsisten untuk mengumpulkan koin-koinnya agar bisa ditukar menjadi uang.