4+ Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2022

Artikel ini terakhir diperbarui pada 26 Januari 2023.

Berikut 4 daftar aplikasi penghasil uang 2022 langsung ke rekening yang bisa jadi penghasilan tambahan.

Di era digital ini, banyak cara mudah untuk sekedar mendapatkan penghasilan dari rumah sambil rebahan juga oke.

Hanya dengan kuota internet kamu bisa menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil uang.

Menggunakan aplikasi untuk mendapatkan uang adalah cara yang tepat untuk bertahan hidup di tengah kesulitan pandemi. Bagi pelajar pun lumayan untuk menambah uang jajan.

4 Aplikasi penghasil uang tahun 2022

1. BuzzBreak

Sebuah aplikasi yang menghasilkan jutaan uang sehari tanpa mengundang teman, yaitu BuzzBreak. Hasilkan uang dengan membaca artikel yang tersedia. Sangat cocok untuk sambilan bagi pelajar karena selain dapat uang, juga bisa menimba ilmu.

2. Tiktok

Aplikasi ini sudah dikenal di masyarakat. Aplikasi media sosial yang berkembang pesat ini merupakan aplikasi penghasil uang. Caranya dengan menonton video Tiktok dan memberikan like, komentar, share dan aktivitas normal lainnya. Selain menonton video, kamu bisa mendapatkan uang dengan membagikan kode referensi ke orang lain. Nantinya, setiap kode yang digunakan orang akan menambah penghasilanmu.

3. SnackVideo

Aplikasi ini tampaknya menjadi pesaing TikTok. Cara mendapatkan uang di Snack Video sama dengan TikTok, yaitu dengan menonton video-video di aplikasi. Semakin banyak waktu yang kamu habiskan untuk menonton, semakin banyak penghasilan yang akan kamu peroleh. Selain menonton video, kamu bisa mendapatkan uang dengan membagikan kode referensi ke orang lain. Nantinya, setiap kode yang digunakan orang akan menambah penghasilanmu.

4. CashPop

Aplikasi ini sempat viral beberapa waktu lalu. CashPop adalah aplikasi penghasil uang offline yang terbukti membayar dan sudah memiliki banyak pengguna. Cara mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan tugas yang diberikan. Sebagian besar pekerjaannya adalah menonton video seperti Snack Video dan Tiktok. Untuk setiap video akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang.

Nah, itulah 4 aplikasi penghasil uang di tahun 2022. Tentunya butuh kesabaran dan konsisten untuk menyelesaikan tugas yang diberikan masing-masing aplikasi.