6+ Ide Bisnis Perlengkapan Travelling

Artikel ini terakhir diperbarui pada 17 Januari 2022.

Ide bisnis perlengkapan traveling bisa menjadi peluang karena banyak kegiatan traveling yang dilakukan saat ini. Banyak orang suka traveling karena mencari jati diri.

Mencoba dan menemukan hal baru juga menjadi salah satu alasan orang suka travelling. Melalui perjalanan, wawasan juga lebih berkembang dan rasa penasaran jadi menghilang.

Travelling bisa menghasilkan uang. Kamu bisa menjadi travel blogger, atau menjadi youtuber. Oleh karena itu, membuka bisnis peralatan travelling memang menguntungkan.

6 Ide bisnis perelengkapan travelling

1. Travel Wallet

Ide bisnis perelengkapan travelling pertama yang bisa kamu coba adalah travel wallet. Pasalnya, travel wallet juga menjadi salah satu perlengkapan penting saat traveling. Dompet khusus ini sengaja dirancang untuk membuat acara jalan-jalan kamu lebih santai.

2. Hydration Backpack

Hydration backpack juga merupakan ide perlengkapan traveling yang bisa kamu coba. Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan tas ransel hidrasi yang berkualitas. Ada banyak tas ransel hidrasi branded yang ramah kantong. Daganganmu pun akan lebih cepat terjual.

3. Jaket Windbreaker

Bagi kamu yang suka berwisata alam, jaket windbreaker menjadi salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki. Karena jaket windbreaker dapat melindungi kamu dari angin dan udara dingin. Ada beberapa merk jaket windbreaker yang bisa kamu jual.

4. Gorilla Pod

Gorilla Pod juga merupakan perangkat yang banyak digunakan saat bepergian. Kamu dapat memilihnya sebagai bisnis peralatan travelling. Gorilla Pod adalah tripod multifungsi yang menopang kameramu dengan tegak. Kamu juga dapat mengambil gambar yang lebih baik.

5. Kamera Polaroid

Bepergian tanpa dokumentasi sama saja dengan sayur tanpa bumbu. Untuk itu, kamera menjadi salah satu item yang wajib dimiliki. Kamu dapat memilih kamera polaroid. Saat ini ada banyak pilihan kamera Polaroid karena kamu dapat langsung mencetak hasilnya.

6. Sandal Gunung

Sandal gunung juga menjadi perlengkapan yang sering dipilih. Sandal gunung ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi berwisata alam, seperti mendaki. Sandal gunung sendiri bisa digunakan untuk wanita hingga pria. Kamu bisa menawarkan keduanya karena pangsa pasarnya sangat besar.

 

Demikianlah beberapa ide bisnis perlengkapan travelling yang bisa kamu pilih untuk memulai atau mengembangkan bisnismu. Semoga bermanfaat.