DANA Melakukan Pembaruan Fitur Kirim Uang

Artikel ini terakhir diperbarui pada 09 Januari 2023.

Hingga tahun 2022, Dana telah melakukan sejumlah pembaruan pada layanan Kirim Uangnya.

Rangga Wiseno, Chief of Product DANA menjelaskan bahwa pembaruan ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk lebih berhemat saat melakukan transfer uang, tetapi juga mendapatkan pengalaman transaksi digital yang lebih menyenangkan.

Menurut Rangga, fitur Kirim Uang pada aplikasi Dana merupakan fitur yang paling diminati pengguna karena memberikan kemudahan, keamanan dan kemudahan dalam melakukan transfer uang baik ke sesama pengguna maupun ke rekening lain.

Kemudahan yang ditawarkan antara lain fleksibilitas dalam menggunakan sumber pendanaan yang berbeda, seperti saldo dana, kartu debit, atau kartu kredit, dan mengirimkannya dengan berbagai cara seperti antar pengguna, chat, link.

Fitur Kirim Uang juga memberikan kemudahan dengan pengiriman uang yang lebih lancar dan cepat. Untuk alasan keamanan, fitur Kirim Uang dilindungi oleh teknologi keamanan tingkat lanjut yang berlapis.

Fitur Kirim Uang adalah satu fitur andalan yang telah dipercaya oleh pengguna setia DANA. Guna memperkaya pengalaman pengguna, kami senantiasa melakukan pembaruan pada fitur ini agar tetap relevan dengan preferensi dan kebutuhan pengguna saat ini,” kata Rangga.

Berikut pembaruan pada Fitur Uang

1. Lebih Hemat

Setelah menikmati hingga sepuluh transfer gratis dengan kirim uang DANA, pengguna hanya akan dikenakan biaya Rp. 2.500 pada transfer ke-11 dan seterusnya. Pengguna dapat menghemat biaya transfer yang ringan ini dan mengoptimalkannya untuk kebutuhan lain.

2. Bisa Pantau Proses Transfer

Dengan pembaruan fungsi Kirim Uang, kini pengguna Dana dapat dengan mudah melacak, memantau, dan melacak proses pengiriman uangnya secara instan.Untuk memudahkan pemrosesan setiap transaksi digital pengguna, termasuk fungsi Kirim Uang, Dana juga telah menambahkan Pusat Resolusi yang dapat dapat diakses langsung untuk berbagai kebutuhan dan pertanyaan pengguna ke saluran resmi Layanan Pelanggan Dana.

3. Transfer dengan Kolom Favorit

Dalam pembaruan di masa mendatang, Dana akan membuat kolom “Favorit” yang dapat mengelompokkan daftar nama keluarga atau kerabat dekat yang dipilih pengguna. Jadi ketika transfer berikutnya terkirim, pengguna hanya perlu masuk ke kolom ‘Favorit’ dan memilih tujuan lebih cepat.