Inilah Ekosistem Produk yang Mendukung OPPO Reno6 series 5G

Posted on

Perkembangan teknologi mengubah smartphone yang sebelumnya hanya sebagai alat komunikasi, menjadi sebuah perangkat yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mendukung hal tersebut, pengembang perangkat tidak hanya memproduksi smartphone, tetapi juga gadget lain yang mendukung kinerja smartphone tersebut.

Dengan smartphone sebagai pusat kendali, gadget seperti true wireless stereo (TWS), smartwatch, dan smartband dapat terhubung dalam koneksi multi-perangkat. Tentu saja, multi-perangkat akan bekerja lebih baik lagi jika setiap bagian diproduksi oleh pengembang yang sama.

Contohnya adalah ekosistem produk OPPO yang terdiri dari perangkat yang saling terhubung. Hal ini memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Ingin tahu perangkat apa saja yang termasuk dalam ekosistem produk OPPO? Baca selengkapnya di artikel selanjutnya.

1. OPPO Enco W51

Earphone telah menjadi perangkat kecil yang menemani orang dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari mendengarkan musik, menonton video, bermain game hingga rapat. OPPO Enco W51 adalah pilihan yang tepat untuk memaksimalkan aktivitas harian kamu.

Headset nirkabel pertama OPPO ini memiliki fitur peredam bising yang dapat mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan, Qi Wireless Charging yang memungkinkan untuk digunakan kapan saja, di mana saja, dan sertifikasi IP54 yang membuat Enco W51 tahan air dan debu. Ditambah desainnya yang kecil dan ringan, OPPO Enco W51 siap menemani kamu dalam aktivitas apapun.

2. OPPO Watch

Perkembangan zaman telah memastikan bahwa jam tangan pintar kini telah menjelma menjadi asisten pribadi berukuran kecil yang dapat membantu pengguna mengelola aktivitas sehari-harinya. OPPO Watch dirancang untuk mendukung pengguna agar lebih produktif dan melakukan lebih banyak aktivitas dengan cara yang praktis dan canggih.

OPPO Watch tidak hanya memiliki fungsi penunjuk waktu atau pengaturan jadwal. Jam tangan pintar ini juga memiliki fitur-fitur canggih lainnya, seperti pemantauan detak jantung 24 jam, melakukan pembayaran seluler, melacak latihan, memutar musik, dan menemukan ponsel kamu jika hilang.

3. OPPO Band

Gelang pintar OPPO ini memiliki fungsi lanjutan untuk memantau kondisi tubuh pengguna. OPPO Band yang dilengkapi dengan layar AMOLED dapat mengetahui variabilitas kandungan oksigen dalam darah. Melalui sensor SpO2, OPPO Band tidak hanya memantau kadar oksigen dalam darah, tetapi juga dapat memberikan kebiasaan tidur yang lebih baik bagi penggunanya.

OPPO Band juga bisa menjadi asisten yang menemani aktivitas olahraga. Dengan 12 mode yang ditawarkan, aktivitas olahraga tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan hasil yang lebih efektif.

Tentu saja ekosistem tidak akan lengkap jika tidak dikendalikan oleh smartphone yang mumpuni. Temui OPPO Reno6 series 5G, smartphone dengan beragam fungsi yang bisa digunakan di jaringan 5G terbaru.

Fitur Ultra High Speed ​​Rate, Ultra High Density, dan Ultra Low Latency dari OPPO Reno6 Series 5G dapat dengan mudah menghubungkan berbagai perangkat baik di rumah maupun di kantor, sehingga pengguna selalu merasakan manfaat lingkungan yang cerdas di mana pun mereka berada. adalah . adalah.

Jadi tunggu apa lagi? Wujudkan impian kamu akan kehidupan cerdas dengan ekosistem produk OPPO!