Chery Siap Kembali ke Indonesia, Turut Serta Ramaikan IIMS 2022

Posted on

Pameran besar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan digelar pada 17-27 Februari 2022 di JIEExpo Kemayoran, Jakarta. Dua bulan sebelum acara, dipastikan sejumlah brand besar dan brand baru yang baru pertama kali hadir di Indonesia memeriahkan acara tersebut.

IIMS 2022 akan dimeriahkan oleh jajaran mobil mewah dan penumpang kelas dunia. Dyandra mengatakan hingga hari ini (18/12) merek roda empat ternama yang ikut IIMS 2022 adalah Honda, Prestige Motorcars, Renault, Suzuki, dan Toyota. Tak hanya itu, merek mobil Chery sebagai pemain lama di China dipastikan hadir di Indonesia dan mengikuti ajang IIMS 2022.

Sedangkan untuk kurban, AHM, Benelli dan Yamaha sudah memastikan akan memeriahkan IIMS 2022 selama 11 hari. IIMS 2022 diharapkan dapat memberikan momentum kebangkitan industri aksesoris mobil, bekerja sama dengan Persatuan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), mulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, dan masih banyak lagi. Di lini aftermarket & aksesoris, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan para pecinta mobil.

President Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan: “Kami semakin bersemangat dan optimis terhadap penyelenggaraan IIMS 2022, mengingat antusiasme berbagai brand ternama yang mengikuti IIMS, hal ini menunjukkan komitmen dan semangat semua pihak dari industri otomotif. . Kami tidak berhenti sampai disini. Masih banyak lagi yang akan berpartisipasi di ajang IIMS 2022. Pintu kami juga masih terbuka bagi brand lain yang berminat untuk berpartisipasi. Kami terus berupaya untuk mendukung kemajuan dan perkembangan otomotif Indonesia. industri dan konsisten.”

Harga Tiket IIMS 2022 Tidak Naik

Kabar gembira bagi para pecinta mobil yang ingin menghadiri JIEExpo di IIMS 2022, tidak ada kenaikan harga tiket. Harga tiket masuk Rp 50.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 70.000 per orang untuk akhir pekan. “IIMS fokus membantu program penjualan di awal tahun agar program dan promo menarik dari APM bisa diserap konsumen.” kata Rudi MF, project manager IIMS 2022.

Acara IIMS tentunya menjamin kenyamanan para pengunjung. IIMS bersama JIEExpo akan menghadirkan fasilitas Foodcourt Area di Hall C3 untuk menyediakan akomodasi pengunjung untuk konsumsi dan tempat yang nyaman untuk bersantai sejenak.

Dyandra berharap di awal tahun IIMS 2022 akan menjadi pameran yang dapat memberikan presentasi menarik yang dibalut dengan konsep pameran dan suasana yang dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh pengunjung, serta memastikan penyelenggaraan sebelas hari tersebut disertai dengan protokol kesehatan sesuai protokoler. pedoman CHSE.