iPhone SE 3 Akan Segera Memasuki Tahap Uji Coba Produksi

Posted on

Apple berencana untuk meluncurkan iPhone SE generasi ketiga pada kuartal pertama tahun 2022. Lembaga riset TrendForce juga melaporkan bahwa iPhone SE 3 akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2022. TrendForce memprediksi bahwa iPhone SE 3 Apple akan siap dirilis pada akhir Maret 2022.

Dan sekarang, sebuah laporan baru mengklaim bahwa beberapa pemasok komponen sedang mempersiapkan pengiriman iPhone yang akan datang.

Apple iPhone SE 3 akan segera memasuki tahap produksi uji coba, menurut laporan, smartphone ini diharapkan akan ditenagai oleh A15 Bionic SoC, iPhone SE 3 akan hadir dengan RAM 3GB dan konektivitas 5G.

Lebih lanjut, DigiTimes mengatakan bahwa pemasok Apple siap mengirimkan pengiriman iPhone SE 3 yang dirakit di pabriknya masing-masing.

Menurut DigiTimes, dan pemasok komponen lainnya masih belum melihat penurunan pesanan untuk iPhone baru.

Lebih lanjut, DigiTimes mengatakan bahwa pemasok Apple siap mengirimkan pengiriman iPhone SE 3 yang dirakit di pabriknya masing-masing.

Lembaga riset TrendForce juga mengumumkan bahwa iPhone SE 3 akan hadir di pasaran pada kuartal pertama tahun 2022. TrendForce memprediksi bahwa iPhone SE 3 akan siap dirilis Apple pada akhir Maret 2022.

Pada chipset, iPhone SE generasi ke-3 akan dibekali Apple A Bionic 15 dan akan dibekali RAM 3 GB, sedangkan SE 3 Plus akan dibekali RAM 4 GB.

Analis layar Ross Young sebelumnya mengatakan Apple sedang mengerjakan iPhone SE 4,7 inci baru dengan konektivitas 5G untuk diluncurkan pada 2022, diikuti oleh model iPhone SE penerus dengan layar LCD 5,7 inci hingga 6,1 inci pada 2024, menurut laporan. .

Young awalnya mengatakan model iPhone SE yang lebih besar direncanakan untuk tahun 2023 tetapi didorong kembali ke tahun 2024, tetapi Kuo mengatakan dia yakin itu masih dalam rencana untuk tahun 2023.

IPhone SE 2022 diharapkan mempertahankan desain model saat ini dan layar 4,7 inci dan menambahkan konektivitas 5G, tetapi tidak jelas apakah itu akan menampilkan chip A14 atau A15.

iPhone SE ini sedikit berbeda dengan iPhone XR, karena desain layarnya yang khas dengan notch, perangkat ini akan menggunakan lubang perforasi. Untuk perkiraan harga eceran iPhone SE 3, sekitar 5,6 juta

Baru-baru ini, analis JP Morgan mengatakan iPhone SE 5G yang akan datang berpotensi menarik lebih dari satu miliar pengguna Android non-premium.

Jika melihat kisaran harga iPhone SE yang tidak jauh berbeda dengan harga Android di kelas menengah, analisis JP Morgan tentu bukan hal yang mustahil.