4+ Alasan Kamu Harus Beralih ke Google Pixel

Artikel ini terakhir diperbarui pada 16 Desember 2022.

iPhone memang dikenal dengan integrasi aplikasi terbaiknya, namun di sisi Android juga tidak kalah. Ada Google Pixel yang sangat kompetitif, jika kamu menginginkan integrasi Google Foto, Chrome, Gmail, dan Google Drive, maka Google Pixel adalah pilihan tepat untuk kamu.

Google menawarkan banyak iterasi dari ponsel Google Pixel-nya termasuk Pixel 4A dan Pixel 5 dan sekarang ada Pixel 5, Pixel 6, Pixel 6 Pro. Baik Pixel 6 dan Pixel Pro hadir dengan chip Tensor internal perusahaan. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus beralih ke Google Pixel.

4 Alasan Kenapa Wajib Beralih ke Google Pixel

Tidak ada Bloatware di Google Pixel

Bloatware adalah aplikasi vendor standar yang biasanya tidak dapat di-uninstall. Terkadang ponsel atau smartphone kamu penuh dengan aplikasi atau layanan yang tidak diinginkan, ini pasti sedikit mengganggu sebagian besar pengguna Android.

Tapi jangan khawatir, seri Google Pixel tidak mengandung bloatware. Apa yang kamu dapatkan adalah Android murni yang dibuat oleh Google tanpa aplikasi dan layanan tambahan atau bahkan UI dan animasi yang aneh.

Penyimpanan unlimited untuk Google Photos

Google Pixel dikenal dengan pengambilan fotonya yang bagus. Tapi itu bukan satu-satunya keuntungan. Google Pixel juga memiliki penyimpanan tak terbatas untuk Google Foto, yang seharusnya menjadi salah satu alasan utama untuk membeli smartphone ini.

Foto yang kamu ambil disimpan di cloud dalam kualitas asli dan bahkan secara otomatis didekompresi untuk menghemat ruang. Jadi tunggu apa lagi, photogenic dan photo moon? Beralih ke Google Pixel segera.

Update OS Android terbaru

Selain memiliki penyimpanan unlimited untuk Google Photos. Google juga memberikan perhatian dan dukungan penuh pada smartphone kesayangan besutan mereka sendiri, Google Pixel. Google berjanji menjadikan seri Google Pixel sebagai prioritas dalam hal Pembaruan atau OS Update.

Ketika versi OS baru atau patch keamanan baru keluar, itu akan tersedia di Google Pixel terlebih dahulu, termasuk fitur baru atau pembaruan OS lengkap. Sementara itu, pengguna Android non-Pixel mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

Tidak ada spam

Jika kamu mengalami panggilan spam dalam bentuk pemasaran dan sebagainya, fitur Google Pixel ini sangat cocok untuk kamu. Google Pixel memiliki fitur Penyaringan Panggilan yang bekerja sama dengan Asisten Google untuk menghentikan panggilan bot. Kedua fitur tersebut dapat mencegah penelepon untuk menelepon ponsel cerdas kamu.