Varian Warna baru PS5 Segera Dipasarkan Tahun Depan, Ada Nova Pink!

Posted on

Tidak hanya putih atau hitam, Sony PlayStation 5 akan tersedia dalam beberapa varian warna baru. Tahun depan, Sony PS5 akan dijual dengan beberapa pilihan warna baru yang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Rencana ini diungkapkan oleh PS Senior Director, Peripherals Marketing and Licensing Sony Interactive Entertainment Isabelle Tomatis. Menurutnya, baik housing maupun controller DualSense akan diluncurkan dengan beberapa varian warna baru.

Dari blog resmi PlayStation, perusahaan akan menjual stik pengontrol nirkabel DualSense dalam varian warna Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple. Ketiganya berkontribusi pada dua warna yang dirilis sebelumnya, yakni Cosmic Red dan Midnight Black DualSense.

“Hari ini kami dengan senang hati memperkenalkan warna-warna terbaru yang merupakan bagian dari rangkaian aksesoris warna Playstation 5 kami, yaitu Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple,” kata Isabelle.

“Ketiganya menambahkan warna pengontrol nirkabel Cosmic Red dan Midnight Black DualSense yang dirilis sebelumnya. Tiga warna baru ini terinspirasi dari galaksi di luar angkasa,” tambahnya.

Sony PS5 juga akan tersedia dalam 5 varian warna baru yaitu Midnight Black, Cosmic Red, Nova Pink, Starlight Blue dan Galactic Purple.

“Sampul konsol baru ini cantik dan mudah digunakan. Lepaskan saja penutup dari konsol PS5 putih asli kamu dan pasang yang baru ke tempatnya, ”jelas Isabelle.

Penutup konsol PS5 akan tersedia untuk versi disk Blu-ray PS5 Ultra HD dan edisi PS5 Digital. Kelima warna ini juga terinspirasi oleh galaksi di luar angkasa dan dibuat agar sesuai dengan warna pengontrol nirkabel.

Kontroler nirkabel DualSense dan kasing konsol PS5 dengan warna baru akan mulai dijual mulai Januari 2022 di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Austria, Spanyol, Portugal, Italia, dan Australia.

Kemudian Selandia Baru, Jepang, China, Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea dan Filipina. Kontroler DualSense berharga $74,9 atau Rp. 1 juta dan pertanggungan sekitar $54,9 atau Rp. 786 ribu.