15+ Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Internasional 20 November 2021

Posted on

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Internasional 20 November 2021 – Hari Anak Internasional diselenggarakan bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

Dalam rangka memperingati hari Anak Sedunia 20 November 2021. Berikut ini saya bagikan 15+ kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata inspiratif dan contoh kata kata ucapan selamat hari Anak Internasional yang bisa kita bagikan di status facebook, caption  foto/gambar instagram, story whatsapp dan media lainnya.

“Selamat hari anak Internasional, Semoga kekerasan terhadap anak anak bisa dihentikan”

15+ Kata Ucapan Hari Anak Internasional

  1. “Semoga Hari Anak Internasional dapat menjadi inspirasi bagi orang tua utk memberikan hak serta pendidikan terbaik utk anak. Selamat Hari Anak Internasional 2021.”
  2. “Mari kita jadikan rumah dan lingkungan kita ramah anak. Agar mereka nyaman dan aman dalam tumbuh kembangnya.”
  3. “Selamat memperingati hari anak sedunia! Dan semoga anak-anak bangsa Indonesia mampu menjadi generasi terbaik penerus cita-cita kemerdekaan.”
  4. “Ingatlah bahwa di balik segala kelengkapan dan kemewahan yang diberikan orang tua pada anak-anaknya, yang paling utama mereka butuhkan adalah kasih sayang.”
  5. “Jangan lupakan yang utama, untuk mengejar yang entah. Setua apapun kamu, kamu adalah seorang anak. Tapi tidak untuk sifatmu, janganlah kekanak-kanakan”
  6. “Pada 1.000 hari pertama kehidupan anak hingga usia 2 tahun merupakan masa emas pertumbuhan anak. Manfaatkan masa emas tersebut untuk memaksimalkan asupan gizi dan memperhatikan tumbuh kembang anak. Selamat Hari Anak Sedunia “
  7. “Anak adalah kunci kokohnya ketahanan keluarga. Kebaikan bangsa bermula dari kebaikan untuk anak.”
  8. “Selamat hari anak Sedunia . Tumbuh dan berkembanglah untuk kebanggaan bangsa Indonesia”
  9. “Seorang anak akan menjadi apapun yang mereka lihat dan selalu menerima apapun yang mereka rasa cocok. Maka bijaksanalah dalam membesarkan dn merawat anak.”
  10. “SELAMAT HARI ANAK SEDUNIA!
    Tetaplah menjadi anak-anak ceria dan bersinar selalu ya, karena masa depan ada di tangan anak-anak
    Aku bangga menjadi anak Indonesia
    Anak anak adalah aset masa depan
    Anak anak ibarat kosong, apabila kita isi dengan hal hal positif tentu hasilnya akan positif dan juga sebaliknya.”
  11. “Selamat Hari Anak Sedunia . Ada Ibu dan Bapak disana yang berharap anaknya jadi orang yang sukses dan bahagia tapi tidak lupa pada orang tuanya.”
  12. “Selamat Hari Anak Sedunia
    tetaplah jadi kanak kanak
    dengan jiwa penuh kesenangan yang tulus
    gosahlah buru buru dewasa
    karena jadi dewasa penuh tipu juga drama”
  13. “Anak-anak generasi saat ini adalah mereka yg nantinya hidup di era digital yg sangat maju, karena itu informasi & edukasi terkait siber mutlak diperlukan. Lindungi anak di ranah siber, salah satunya bijak dalam bermedia sosial. Selamat Hari Anak Sedunia!”
  14. “Ajarilah anak-anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup di zaman mereka bukan pada zamanmu. Sesungguhnya mereka diciptakan untuk zamannya, sedangkan kalian diciptakan untuk zaman kalian.” – Rasulullah SAW
  15. “Moga terjadi peningkatan perlindungan & pemenuhan hak anak Indonesia srta terwujud Anak Indonesia yg Gesit-Empati-Berani-Unggul-Sehat”
  16. “Setiap anak berhak untuk bermimpi serta punya cita-cita sendiri.
  17. “Selamat Hari Anak Sedunia. Wujudkan Indonesia ramah anak. Saatnya anak Indonesia gesit, empati, berani, unggul, dan sehat.”
  18. “Selamat hari anak sedunia! Semoga hak-hak anak untuk bermain dan menjadi anak-anak bisa terus diperjuangkan. Sudah terlalu sering kita “mendewasakan” mereka sebelum waktunya.”
  19. “Anak-anak adalah titipan Tuhan yang paling berharga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi mereka.”
  20. “Anak adalah aset yang sangat berharga bagi setiap bangsa. Bermimpilah setinggi-tingginya dan buktikan kepada dunia bahwa kau bisa!”
  21. “Mari bersama kita penuhi hak-hak anak kita, anak-anak di sekitaran kita, Indonesia dan di Dunia.”