8 Aplikasi Auto Followers Twitter Gratis Terbaik

Posted on

Aplikasi Twitter Auto Followers – Belakangan ini media sosial Twitter ramai diperbincangkan dan jumlah penggunanya semakin meningkat pesat.

Twitter banyak digunakan karena dianggap lebih sederhana, praktis, dan lebih mudah untuk mendapatkan informasi terupdate melalui fitur-fitur trending-nya.

Jumlah pengguna Twitter di Indonesia juga menempati urutan ke-5 dunia setelah AS, Jepang, India, Inggris, dan Brasil dengan 15,05 juta pengguna berdasarkan data statistik.

Jumlah Pengguna Twitter Tahun 2021

Dengan berkembangnya pengguna Twitter, banyak juga pengguna yang memanfaatkannya untuk meningkatkan jangkauan bisnis mereka atau mempromosikan produk yang mereka miliki.

Aktivitas persetujuan juga berkembang pesat dan imbalannya cukup tinggi untuk mendapatkan keterlibatan yang lebih besar.

Bagi Kamu pengguna Twitter baru, atau pengguna lama yang ingin meningkatkan jangkauan tweet Kamu, Kamu jelas membutuhkan banyak pengikut.

Mendapatkan pengikut di twitter sebenarnya tidak semudah mendapatkan pengikut di media sosial lain, Kamu seringkali harus membuat tweet yang bermanfaat, lucu atau menghibur dan tentunya membutuhkan waktu yang lama.

Bagi Kamu yang menginginkan cara instan untuk mendapatkan pengikut Twitter, Kamu dapat menggunakan pengikut otomatis.

Apa itu Auto Followers Twitter?

Autofollowers twitter adalah cara menambah followers twitter secara otomatis ke akun pribadi kita, cara yang biasa kita lakukan adalah dengan mem-follow atau mem-follow akun twitter lain maka kita akan mendapatkan followers sebanyak akun yang kita follow.

Bagaimana Cara Menambah Followers Twitter Tanpa Following?

Pertanyaan yang sering muncul dan ditanyakan adalah bisakah kita menambah followers twitter tanpa follow?

Jawabannya iya. secara teknis cukup sederhana, pada awalnya Kamu harus tetap mengikuti terlebih dahulu, dan jika Kamu memiliki cukup banyak pengikut, Kamu dapat berhenti mengikuti akun yang ingin Kamu berhenti ikuti.

Untuk menambah pengikut Twitter dengan pengikut otomatis, Kamu dapat menggunakan situs web dan aplikasi. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara menambah followers twitter dengan aplikasi twitter follower mobil gratis yang bisa anda coba dengan hp android.

Aplikasi Auto Followers Gratis Terbaik 2021

Berikut ini adalah aplikasi pengikut otomatis gratis yang dapat Kamu coba untuk meningkatkan pengikut Twitter Kamu:

1. Followers+ for Twitter

Aplikasi pertama adalah Followers+ for Twitter, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Playstore.

Cara kerja aplikasi ini adalah kamu cukup login dengan akun twitter kamu kemudian follow akun lain yang terdaftar di aplikasi, nantinya akun tersebut akan secara sukarela mengikuti akun kamu.

Kamu juga bisa unfollow akun lain langsung dari aplikasi ini, aplikasi ini sangat mudah digunakan, ringan dan tentunya aman karena tidak menggunakan bot.

2. Followers, Retweets & Likes For Twitter

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menambah followers Twitter adalah Followers, Retweets & Likes. Untuk Twitter, sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak hanya bisa menambah followers tapi juga bisa digunakan untuk retweet dan like.

Aplikasi ini bisa menambah followers Twitter hingga 100-200 per hari secara gratis. Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana, pengguna cukup memasukkan username Twitter mereka kemudian menikmati semua fitur yang tersedia untuk menambah followers di Twitter.

3. Followu For Twitter

Aplikasi selanjutnya adalah Followu For Twitter, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan followers baru dari Twitter.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mempromosikan akun Kamu dengan aplikasi ini selain mendapatkan pengikut gratis Kamu juga bisa mendapatkan suka dan retweet.

4. Tweet Booster

Selanjutnya terdapat aplikasi tweet booster, aplikasi ini dapat menambah followers dan like di twitter kamu dengan cara mengumpulkan bintang terlebih dahulu.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari playstore, Kamu mungkin harus menunggu suka dan pengikut untuk masuk ke akun Kamu.

5. TW Booster

Aplikasi Twitter Auto Followers selanjutnya adalah Tw Booster, aplikasi ini memiliki cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya.

Kamu cukup mengikuti akun lain yang disarankan oleh aplikasi ini maka Kamu akan mendapatkan bintang, bintang yang Kamu dapatkan dapat Kamu tukarkan dengan pengikut yang akan mengikuti akun Twitter Kamu.

6. Qlizz Twitter Autofollowers

Kemudian Kamu bisa menggunakan Qlizz, aplikasi website ini menawarkan fitur autofollower Twitter 100% gratis dan cepat hingga 100.000 followers.

Kamu cukup masuk dengan akun Twitter Kamu dan ikuti panduan yang diberikan, situs web ini aman untuk digunakan, tetapi jika Kamu ragu, Kamu dapat menggunakan akun khusus untuk percobaan.

7. Follow Tools for Twitter

Alat Follow untuk aplikasi twitter adalah rekomendasi untuk aplikasi autofollowers twitter berikut, dengan aplikasi ini Kamu juga dapat dengan mudah melacak akun mana yang telah Kamu ikuti tetapi tidak diikuti

Aplikasi ini 100% gratis dengan beberapa fitur menarik seperti mengetahui siapa yang baru saja mengikuti Kamu, daftar pengguna yang diblokir, grafik riwayat dan dukungan hingga 15 akun pribadi.

8. TweetFull

Terakhir ada Tweetfull, Tweetfull merupakan aplikasi berbasis website yang berfungsi gratis untuk automatic followers, automatic likes dan automatic retweets.

Selain mendapatkan pengikut gratis, Kamu juga dapat meningkatkan konversi bisnis Kamu dengan promosi terjadwal di aplikasi ini.

Fitur berguna lainnya dalam aplikasi ini adalah Copy Followers yang memungkinkan Kamu untuk melacak akun yang diikuti oleh pesaing Kamu, Engage Tweet by Keyword yang memungkinkan Kamu memaksimalkan jangkauan tweet berdasarkan kata kunci atau hashtag dan banyak lagi.

Aplikasi ini menawarkan fitur premium yang dapat Kamu coba jika Kamu tertarik setelah menggunakan fitur uji coba.

Itulah 8 aplikasi Twitter Auto Followers gratis yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat.