Cara Mendapatkan Uang dari Market Glory: Benarkah Bisa Cair Rupiah?

Posted on

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Market Glory? Benarkah game ini bisa menghasilkan rupiah yang langsung ditransfer ke rekening? Artikel ini membahas potensi bisnis game Market Glory dan cara mendapatkan uang.

Sekarang ini, banyak sekali game-game online yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan mudah.

Kamu hanya perlu duduk manis di rumah dan memainkan game kesukaan kamu sekaligus mendapatkan pundi-pundi rupiah. Begitu juga dengan game Market glory.

Orang-orang pun mulai bertanya-tanya, bagiamana cara mendapatkan uang dari Market glory?

Namun sebelum itu, kamu harus tau bahwa mendaptkan uang hanya dengan bermodalkan game online tidaklah worth it. Dan ini juga berlaku jika kamu memainkan game ini dengan niat untuk mendapatkan uang semata.

Game ini hanyalah sebuah permainan juga hiburan. Sedangkan uang yang didapakan hanyalah reward dari game tersebut.

Tapi jika kamu masih bersikeras untuk mendapatkan uang dari Market glory, maka kamu harus bermain dengan jangka waktu yang lama dan memenangkan semua pertempuran yang kamu ikuti.

Kamu juga harus lebih giat memainkan game ini dan intensitasnya pun harus semakin sering.

Terdengar sangat melelahkan memang. Namun itu adalah konsekuensi yang harus kamu terima jika ingin mendapatkan yang dari Market glory. Mari kita bahasa sejenak tentang apa itu Market glory.

Sekilas Tentang Market Glory

Cara Dapat Uang dari Market Glory
Bagaimana kamu bisa dapat uang dari Market Glory? Benarkah kamu bisa cairkan ke rupiah? | via teknologi24.com

Market Glory, merupakan sebuah game virtual yang dimainkan di web. Game ini tidak ada aplikasinya samasekali karena memang dari perusahaan yang sudah mengusulkan hal tersebut.

Di game ini, kamu seolah dibwa ke dunia nyata karena memang aktifitasnya yang mirip dengan kehidupan manusia di dunia nyata. Mulai dari menulis artikel, bekerja, berkelahi berperang, bisnis tentang perusahaan dan lain-lain.

Game Market glory memang bisa menghasilkan. Tapi tidak dalam jangka waktu yang cepat. Sebaiknya kamu memainkan game ini sebagai sebuah hobi.

Bukan untuk mendapatkan banyak uang, karena kamu membutuhkan jangka waktu sebulan atau dua bulan baru mendapatkan uangnya. Market glory sendiri mempunya beberapa jenis uang yaitu Euro, gold, dan rupiah.

Menu Apa Saja Yang Ada di Market Glory?

#1. Home

Pada menu home, biasanya terdapat gambaran umum dari permainan itu sendiri. Begitu juga dengan game ini, yang mana terdapat simulasi kota yang akan kamu mainkan nanti.

Disini juga terdapat berapa bonus yang kamu dapatkan dari referal fight serta knowledge, experience, and productivity.

#2. Work

Cara mendapatkan uang dari Market glory tidak bisa kamu dapatkan jika tidak memainkan game tersebut atau bekerja.

Di menu work ini, kamu hanya bisa melakukan satu kali work saja selama 24 jam. Ini karena di menu work kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan jumlah tertentu sehingga tidak bisa dilakukan secara berulang-ulang.

#3. Fight

Pada menu fight Market glory, terdapat berberapa menu lainnya yang memiliki fungsinya masing-masing. Salah satunya adalah Referral fight yang digunakan untuk bertempur.

Referral fight itu sendiri  kunci cara mendapatkan uang dari Market glory. Kamu juga bisa melakukan sepuluh kali referral fight perharinya.

Jika dalam setiap referral fight kamu memenangkan pertarungan, maka kamu mendapatkan IDR dari setiap fight tersebut. IDR tersebut nanti lama-lama akan terkumpul dan menjadi Euro yang bisa diuangkan.

Namun kamu harus bersabar karena mengumpulkan IDR sangatlah lama karena IDR yang didapatkan hanyalah sedikit.

#4. Market

Menu maket ini sangat dibutuhkan oleh semua pemain, karena banyak sekai peralatan yang bisa dibeli ada menu ini. Kamu akan menemukan berbagai macam market di sini.

Salah satunya adalah local market, financial maret, global market, referral auction, dan company auction. Tentu mereka memiliki fungsi masing yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan kamu.

#5. Organization

Pada menu organization, kamu akan menemukan daftar organisasi-organisasi yang ada pada negara kamu sendiri. Kamu bisa memilih organisasi mana yang kamu ikuti dan bergabung bersama mereka.

#6. Company

Selain bekerja dan bermain, game ini juga akan mengajarkan kamu bagaimana cara berinvestasi dengan mendirikan perusahaan dan cara mendapatkan uang dari Market glory.

Untuk perusahaan itu sendiri, kamu bisa memilih yang berbayar maupun yang tidak berbayar. Dan kamu punya kesempatan untuk membuat perusahaan kamu sendiri.

Sekarang kamu sudah mengetahui menu-menu apa saja yang ada di Market glory. Namun bagaiamana cara memainkan market glory agar bisa menghasilkan uang?

Cara Memainkan Market Glory

Cara Mendapat Uang dari Market Glory
Kamu bisa memainkan Market Glory dan berpotensi mendapatkan mata uang Euro sebelum kamu konversi ke rupiah.

Langkah pertama yang harua kamu lakukan sebelum memainkan Market glory yaitu dengan log in terlebih dahulu dan mengisi semua data yang diminta.

Dalam log in sendiri, kamu bisa melakukannya dengan dua cara yang berbeda. Log in lewat web, atau log in lewat aplikasi.

Keuntungan yang kamu dapatkan jika log in melalui aplikasi adalah, kamu akan mendapatkan bonus 15% IDR.

Untuk memainkan Market glory, kamu cukup memainkan referral fight dan work agar mendapatkan uang.

Dan untuk memainkan referral fight itu sendiri, kamu akan bertarung dengan pemain lain yang juga sedang bermain referral fight.

Jika kamu menang, maka kamu akan mendapatkan bonus uang yang bisa digunakan untuk belanja di Market.

Namun jika kamu kalah, maka kamu akan menjadi bawahan dari lawan main kamu sendiri. Kamu juga harus membayar pajak 15% dari penghasilan yang kamu dapatkan sebelumnya kepada lawan main. Jadi, kamu harus berusaha untuk menang dalam setiap pertemuan.

Berbeda dengan referral fight, cara memainkan work ialah dengan cara bekerja diperusahaan selama 24 jam. Kamu juga akan ditempatkan pada perusahaan yang berbeda setiap harinya.

Setelah selesai bekerja, kamu akan mendapatkan IDR yang jika dikumpulkan nanti akan menjadi Euro.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Market Glory?

Cara-Dapat-Rupiah-dari-Game-Market-Glory
Bagaimana kamu bisa dapat uang dari game Market Glory? | via teknologi24.com

Mendapatkan uang yang nyata dari hasil permainan selama beberapa bulan adalah hal yang paling membahagiakan para pemain game ini.

Cara memainkan Market glory memang sangat mudah dan menyenangkan. Tapi mengumpulkan pundi-pundi IDR yang akan menjadi uang sangatlah sulit dan butuh kerja ekstra.

Namun, jika kamu sudah berpengalaman dalam memainkan game ini, maka semakin mudah pula kamu mendapatkan nilai Euro.

Hal yang membuat para pemainnya lega dalam game ini adalah karena nilai tukar Euro sama dengan IDR. jadi kamu hanya perlu bermain dengan giat dan mengumpulkan banyak IDR.

Cara mendapatkan uang dari market glory gampang-gampang susah bukan?

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Market glory yang bisa kamu ikuti. Tidak hanya game ini saja yang butuh kesabaran jika ingin mendapatkan uang.

Tetapi semua game-game online pun harus butuh kesabaran yang ekstra sebelum menikmati jerih payah dari permainan kamu.

Sebaiknya kamu memainkan game ini dengan niat  hanya untuk hiburan semata.

Karena jika kamu mengharapkan untuk mendapatkan banyak uang dari game ini, kamu akan merasa kecewa dan bosan karena proses mengumpulkan uang tidaklah cepat. Jadi, cara mendapatkan uang dari Market glory tidaklah mudah guys.