4 Platform Jual-Beli Uang Crypto Terbaik untuk Transaksi Aman

4 Platform Jual-Beli Uang Crypto Terbaik untuk Transaksi Aman

Artikel ini terakhir diperbarui pada 23 Mei 2023.

Platform Cryptocurrency berkembang pesat dan pedagang crypto membutuhkan sumber yang dapat diandalkan untuk melacak aset mereka.

Dilansir gobankingrates.com, pemain crypto dapat menggunakan web CoinMarketCap untuk melacak harga.

Situs ini memberi investor informasi yang diteliti dengan baik, tidak bias, dan akurat untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian dan penjualan cryptocurrency terbaik.

Menurut situs pelacakan, berikut adalah empat platform terbaik untuk perdagangan kripto berdasarkan volume penjualan, likuiditas rata-rata, dan peringkat pasar saham.

#1. Coinbase Pro – Platform Jual-Beli Kripto Dengan Pengguna Terbanyak

Coinbase Pro didirikan di AS pada tahun 2012 dan merupakan salah satu pertukaran mata uang kripto terbesar.

Layanan ini tersedia di lebih dari 100 negara dan memiliki lebih dari 30 juta pengguna di seluruh dunia. Pengguna dapat membeli dan menjual bitcoin menggunakan rekening bank, kartu kredit, dan kartu debit.

Kamu juga dapat menggunakan platform untuk memperdagangkan USD Coin, stablecoin yang dibuat oleh Coinbase.

Pelanggan melaporkan bahwa tarif setara dengan pertukaran lain, tetapi layanan pelanggan Coinbase Pro masih perlu ditingkatkan, menurut Better Business Bureau.

#2. Kraken – Platform Jual-Beli Kripto dengan Volume Euro Terbesar

Kraken didirikan pada tahun 2011 dan berkantor pusat di San Francisco. Perusahaan mengklaim sebagai pertukaran Bitcoin terbesar dalam hal likuiditas dan volume euro.

Kraken menawarkan platform perdagangan crypto canggih dengan opsi perdagangan over-the-counter dan margin.

Sebelumnya, platform Kraken yang tidak stabil telah memberinya rap yang buruk. Namun, perusahaan kemudian memperbarui layanan untuk lebih fokus pada keamanan dan dukungan pelanggan, sehingga pertukaran tumbuh.

Selain itu, biaya perdagangan juga sangat kompetitif.

#3. Binance.US – Platform Jual-Beli Cryptocurrency dengan Likuiditas Tinggi

Kata Binance terdiri dari kata biner (biner) dan keuangan (finance).

Binance.US, spin-off yang didirikan oleh Binance, adalah salah satu pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia.

Sesuai sepenuhnya dengan peraturan AS, Binance.US hadir di hampir setiap negara bagian di negara ini.

Binance.US dengan cepat menjadi platform perdagangan yang sangat baik bagi warga AS karena karakteristik likuiditasnya yang tinggi, fokus pada inovasi dan keamanan pengguna, dan layanan pelanggan yang lebih baik daripada pendahulunya, Binance.

#4. Bittrex – Platform Transaksi Cryptocurrency dengan Berbagai Program Baru

Bittrex adalah pertukaran berbasis di AS yang didirikan pada 2013 dan berkantor pusat di Seattle.

Dalam beberapa tahun terakhir, popularitasnya di kalangan investor crypto AS telah meningkat karena penekanannya pada keamanan penggunanya.

Kecepatan dan stabilitas membuat pengguna senang, dan pertukaran belum pernah diretas sebelumnya. Bittrex memiliki serangkaian fitur yang diperbarui termasuk pengalaman pengguna yang lebih baik, biaya yang lebih rendah, dan program rujukan baru.

Keuntungan lain dari perdagangan crypto di Bittrex termasuk teknologi yang efektif dan andal, strategi dompet multi-level yang elastis (keamanan dana 80 hingga 90 persen), dan antarmuka perdagangan yang dimuat dengan cepat tanpa hang-up atau penundaan. Ada juga fungsi perdagangan otomatis.

Meskipun Bittrex baru-baru ini memperbarui pertukarannya, ia menawarkan dukungan pelanggan yang minimal dan tidak ada opsi untuk perdagangan margin. Selain itu, akun pengguna dapat diblokir tanpa pemberitahuan sebelumnya.