Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Kawaii, Download Disini

Posted on

Bosan dengan aplikasi edit foto yang itu-itu saja? Berikut ini adalah aplikasi edit foto yang bisa mengubah wajah kamu jadi seperti anime alias kartun jepang.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

#1. Prisma

Prisma, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Prisma adalah salah satu yang terbaik yang dapat Kamu gunakan saat ini. Kamu akan terkejut dengan hasil dari aplikasi ini. Tidak hanya terlihat seperti anime, namun dengan berbagai filter yang dimiliki aplikasi edit foto ini, Kamu bisa mengaplikasikan hasilnya agar terlihat seperti lukisan.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa mengunjungi layanan aplikasi Play Store di smartphone Android Kamu.

#2. Everfilter

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Everfilter adalah aplikasi edit foto yang sangat fleksibel. Aplikasi Everfilter ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengubah tampilan foto Kamu menjadi karakter anime, tetapi juga dapat mengubah tema, latar belakang foto Kamu atau bangunan di dalam foto sehingga menjadi gambar film animasi yang indah.

Kamu dapat melakukan ini dengan memanfaatkan berbagai filter anime yang dapat Kamu gunakan dan sesuaikan dengan keinginan Kamu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan saat digunakan untuk mengedit foto. Selain itu, aplikasi Everfilter juga merupakan salah satu kegunaan terbaik untuk mengubah foto menjadi anime.

#3. Anime Face Changer

Prisma Aplikasi Edit Wajah Jadi Anime

Jika Kamu sebenarnya termasuk orang yang menyukai karakter dari anime dengan tampilan kawaii, Kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Anime Face Changer ini untuk membuat foto Kamu seperti karakter anime.

Bagi Kamu yang baru mengenal dunia editing, Kamu tidak perlu khawatir akan mendapat masalah saat menjalankan aplikasi ini. Pengembang yang satu ini menawarkan beberapa macam kemudahan diantaranya menggunakan fitur face changer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *