Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci 24 Jam, Download Disini

Perjalanan yang cepat, nyaman, dan mudah dipesan tentunya menjadi kebutuhan banyak orang yang ingin berwisata baik di luar kota maupun di dalam kota. Menyewa kendaraan pribadi juga lebih populer daripada menggunakan angkutan umum yang tentunya memiliki jam operasional tertentu.

Memiliki sistem pemesanan dan pembayaran online membantu pelanggan menemukan mobil yang akan disewa berdasarkan kriteria. Berikut adalah daftar situs dan aplikasi rental mobil Indonesia terbaik yang bisa Kamu dapatkan dengan mengaktifkan internet Kamu.

Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci 24 Jam

#1. Movic

Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci Movic

Aplikasi rental mobil pertama datang dari Movic yang menyediakan layanan rental mobil dengan menghubungkan pemilik (owner) dengan pelanggan yang ingin menyewa mobil. Adanya aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memilih perusahaan rental mobil terdekat berdasarkan kota.

Pelanggan juga dapat memilih jenis kendaraan yang paling nyaman digunakan, baik dengan sopir maupun yang ingin menyewa mobil tanpa kunci. Pelanggan dapat memilih penyedia kendaraan dengan masa sewa yang fleksibel jika diinginkan.

Manfaat lain dari Movic adalah perlindungan asuransi sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tentang keselamatan. Fitur Airport Rent memungkinkan Anda untuk menyewa mobil ke atau dari bandara, termasuk tol dan parkir.

Karena fitur-fiturnya masih baru, kekurangan dari fitur ini adalah masih terbatas pada bandara-bandara besar.

#2. Grab

Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci Grab

Grab merupakan salah satu aplikasi transportasi yang terkenal dan bereputasi baik dengan jumlah pengemudi terbanyak di kawasan Asia Tenggara. Terdapat fitur Rent GrabCar yang memungkinkan Anda untuk menyewa mobil.

Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat dengan sopir yang profesional dan terlatih dengan durasi 4-12 jam atau tanpa sopir. Anda juga dapat memperpanjang sewa sesuai kesepakatan dengan biaya tambahan per menit.

Grab adalah pilihan yang tepat jika Kamu ingin jalan-jalan ke pusat kota. Kamu memiliki perpanjangan minimal 1 jam sebelumnya, jika lebih lama dari masa sewa, harganya Rp 1.000 per menit.

Kamu juga harus memiliki saldo minimal Rp 70.000 untuk menggunakan layanan sewa Grab. Kamu juga bisa melihat harga sewa mobil Grab ini berdasarkan lama sewa termasuk BBM, namun belum termasuk tol, parkir, tiket masuk dan akomodasi driver (jika keluar kota).

#3. Traveloka

Aplikasi Sewa Mobil Lepas KUnci Traveloka

Aplikasi ini berisi layanan dengan berbagai fungsi. Fitur rental mobil di aplikasi Traveloka sebenarnya masih baru, namun fiturnya tidak kalah menarik dari aplikasi rental mobil lainnya.

Di Traveloka terdapat opsi pembayaran melalui fungsi PayLater atau MyCard, di mana Kamu dapat membayar dengan cicilan online saat pulsa Kamu habis. Keunggulan lain dari Traveloka adalah Kamu bisa memilih paket all-inclusive yang selain harga sewa mobil juga sudah termasuk biaya bensin, tol atau biaya konsumsi dan akomodasi driver untuk perjalanan ke luar kota.

Hanya dengan satu aplikasi Kamu sudah bisa memesan tiket dan hotel secara bersamaan. Jika Kamu melebihi durasi, Anda mungkin akan dikenakan biaya lembur atau satu hari ekstra.

Di Traveloka, masa sewa hingga 12 jam. Traveloka hadir di 11 kota besar di Indonesia.

#4. DoCar

Docar Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci

Salah satu aplikasi rental mobil yang terjangkau adalah DoCar. Aplikasi ini menunjukkan kepada Kamu tarif termurah di halaman pertama. Kamu tidak perlu mengonfirmasi ketersediaan.

Anda dapat mengetahui informasi tentang kendaraan yang ingin Anda sewa termasuk warna, kapasitas penumpang, jenis transmisi, tahun pembuatan dan foto. Informasi plat nomor diperoleh setelah sewa dibayar. Sewa mobil dari DoCar Anda bisa memilih antara mobil mewah, bus atau standar.

Anda bebas memilih perusahaan rental mobil mana yang ingin Anda sewa dengan masa sewa 8, 12 dan 24 jam di hari yang sama. Cakupan DoCar tersedia di 14 kota besar di Indonesia.

Tinggalkan Balasan