4 Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Ketahuan, Download Disini (Gratis)

Berikut ini adalah aplikasi Sadap WA yang bisa kamu peroleh untuk mengakses WhatsApp pasangan.

#1. Whats Web

Whats Web App

Aplikasi Tapping WA Android Cara kerja aplikasi Tapping WhatsApp ini sama dengan WhatsApp Web. Perbedaannya adalah kita dapat menggunakannya langsung dari aplikasi ini. Ada juga beberapa fitur tambahan seperti Status Saver, Whats Cleaner dan Gallery.

Mengetik di WhatsApp dengan aplikasi ini juga sangat mudah. Kita tinggal pilih menu Whats Web lalu scan barcode dengan tap akun WA. Kemudian kita bisa melihat apakah ada notifikasi masuk ke akun WA yang buggy sehingga kita bisa melihat pesan masuk atau pesan terkirim.

Whats Web

  • Pengembang: ITamazon
  • Harga: Gratis +
  • Instal

#2. Clonapp Messenger

CloneApp WhatsWeb

Cara menyadap WA dengan aplikasi Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mengkloning akun WhatsApp pribadi ke smartphone orang lain. Penggunaannya juga sama dengan aplikasi di atas karena kita harus scan barcode terlebih dahulu melalui akun WA yang sedang disadap. Artinya kita tidak bisa mengetik langsung tanpa scan barcode terlebih dahulu.

WhatsApp tentunya memiliki sistem keamanan yang canggih sehingga menyulitkan kita untuk mengetik secara langsung. Oleh karena itu, mau tidak mau kita harus terlebih dahulu mengakses WhatsApp target yang disadap. Selain itu, aplikasi penyadapan WhatsApp ini juga memiliki fungsi Story Saver dan Direct Chat.

Clonapp untuk WhatsApp

  • Pengembang: BlueSoft Digital
  • Harga: Gratis +
  • Instal

#3. AirDroid: Akses & File Jarak Jauh

AirDroid Sadap WA

Aplikasi Hacking WhatsApp Terbaik Bagi yang mencari aplikasi penyadapan WhatsApp jarak jauh, aplikasi yang satu ini perlu Anda coba. Cukup rumit untuk digunakan karena kita harus menginstal aplikasi ini di smartphone target terlebih dahulu lalu menyembunyikannya agar tidak ketahuan.

Untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid, Anda dapat menggunakan fitur standar Samsung yang dapat Anda lihat di artikel “Cara menyembunyikan aplikasi di ponsel Samsung” di bawah ini. Sementara itu, pengguna smartphone non-Samsung dapat mencoba aplikasi bernama App Hider.

Sekarang kita telah menyiapkan aplikasi AirDroid di ponsel target, yang perlu kita lakukan hanyalah mengakses WhatsApp target. Kemudian kita cukup login dan bisa langsung melihat WhatsApp target dan berbagai aplikasi lainnya di smartphone target.

AirDroid: Akses & File Jarak Jauh

  • Pengembang: SAND STUDIO
  • Harga: Gratis +
  • Instal

Tinggalkan Balasan