Cara Dapat Uang dari Cointiply dan Cairkan ke Wallet Kamu, Download Disini

Posted on

Silahkan klik tombol Unduh, Open, Install, Buka, atau Download diatas untuk mengunduh dan instal aplikasi penghasil uang tanpa undang teman (update September 2021).

Dalam posting ini, teknologi24.com akan menunjukkan kepada Kamu berbagai metode tentang cara mendapatkan bitcoin gratis di Cointiply dengan cepat.

Cointiply adalah daftar situs penghasil bitcoin paling terkemuka dan yang memiliki bitcoin paling gratis dengan berbagai cara untuk dikumpulkan hari ini.

Namun sebelum Kamu mendalami cara-cara tersebut, berikut teknologi24.com berikan informasi tentang Cointiply yang perlu Kamu ketahui.

Konversi Nilai Koin Cointiply

  • 1 koin Cointiply saat ini bernilai sekitar 1,6 satoshi
  • 100 koin Cointiply = $0,01
  • 1000 koin = $0,10
  • 10.000 koin = $ 1,00
  • Penarikan minimum 35.000 melalui Faucethub

Cara Dapat Uang dari Cointiply dalam Waktu Singkat

Kemungkinan Kamu bisa mendapatkan puluhan ribu koin dalam waktu singkat jika Kamu bisa melakukan banyak tugas di Cointiply dalam sehari.

Ini adalah fakta, bukan lelucon, karena ada sesuatu yang bernilai lebih dari 70.000 koin dalam satu tugas.

Tentunya metode yang diajarkan di sini hanya yang halal saja dan tidak bersifat judi, namun kamu tetap harus hati-hati agar tidak jatuh ke yang haram. Dan berikut metodenya setelah kamu download dan install cplikasi Cointiply dari Playstore.

# 1. PTC (Pay to Click)

Metode termudah kedua untuk mengumpulkan koin di situs web ini adalah dengan mengklik iklan dalam waktu yang ditunjukkan pada setiap iklan. Semakin lama waktunya, semakin besar koin yang akan dihasilkan.

#2. Offer

Ada banyak opsi dalam menu penawaran ini untuk mendapatkan koin dengan nilai nominal yang sangat tinggi, rata-rata 50.000 koin untuk setiap tugas yang dapat Kamu lakukan.

Sebagian besar tugas di menu kutipan adalah mengisi survei, jadi waktunya sedikit lebih lama dari dua metode di atas, tetapi koin yang Kamu dapatkan juga didasarkan pada waktu yang Kamu habiskan.

#3. Games

Seperti namanya Games, tugas kamu disini hanya memainkan game pilihan kamu saja karena menu ini memiliki banyak game online yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Kamu juga akan mendapatkan koin dari game yang Kamu mainkan dan Kamu akan mendapatkan 10 koin tambahan setiap kali Kamu masih berada di menu game.

Klik menu Games, lalu scroll ke bawah dan klik “MULAI BERMAIN DAN DAPATKAN KOIN”.

#4. Video

Untuk cara ini tentunya sudah bisa kalian tebak ya, tugas kalian disini hanya menonton video dalam dua pilihan seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Jika Kamu menggunakan wifi gratis, cara ke-6 ini menurut teknologi24.com tidak akan berhasil, membebani Kamu karena Kamu hanya diundang untuk menonton video.

#5. Rekomendasi

Metode terakhir adalah merekomendasikan teman, kerabat, dan keluarga Kamu untuk mendaftar di Cointiply dan mulai bermain.

Cara ini akan sangat membantu Kamu mendapatkan koin lebih cepat jika Kamu memiliki banyak referensi. Komisi yang akan Kamu terima adalah 25% untuk setiap rujukan yang Kamu ketuk melalui satu ketukan dan 10% dari pekerjaan yang dilakukan rujukan Kamu di menu Kutipan.

Nah itulah cara mendapatkan bitcoin gratis di Cointiply dengan cepat jika bisa melakukan cara diatas dalam satu hari.

Semoga postingan teknologi24.com kali ini dapat bermanfaat bagi Kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan dari internet melalui situs Cointiply.

Download Aplikasi Cointiply, Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Download dan Instal klik disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *